Jaehyun NCT 127 Posting Video Saat Masih Bocil, Ada Tiga Hal yang Tak Berubah
Naver
Selebriti

Dalam video unggahannya di Instagram, Jaehyun kecil terlihat memakai kaus putih, celana pendek, dan snapback. Ia tertawa di samping sebuah ayunan di taman bermain beralas pasir.

WowKeren - Untuk merayakan Hari Anak, banyak idol K-pop yang berbagi foto dan video mereka saat masih kecil, termasuk Jaehyun NCT 127. Lewat akun Instagram @_jeongjaehyun miliknya, penyanyi kelahiran 1997 tersebut membagikan videonya saat masih balita.

Dalam video unggahannya, Jaehyun kecil terlihat memakai kaus putih, celana pendek, dan snapback. Ia tertawa di samping sebuah ayunan di taman bermain beralas pasir. Jaehyun menulis di caption, "Ada beberapa hal yan tidak pernah berubah; musik, fashion, dan tawamu."

Postingan Jaehyun tentu saja mendapat banyak tanggapan dari para penggemar, dan mereka kaget melihat betapa akurat caption-nya. Fans menemukan bagaimana tawa Jaehyun saat masih kecil tak jauh berbeda dengan tawanya saat sudah dewasa dan membuat video perbandingan.


Fans juga setuju bahwa gaya fashion Jaehyun tak hanya berubah dari masa-masa saat masil bocil hingga sekarang. Sama seperti Jaehyun kecil yang memakai snapback, Jaehyun yang sudah dewasa juga kerap memakainya di berbagai kesempatan.

Jaehyun NCT 127 Posting Video Saat Masih Bocil, Ada Tiga Hal yang Tak Berubah

Twitter

Meskipun foto dan video idol semasa kecil mereka sering diambut hangat oleh penggemar, melihat betapa miripnya Jaehyun dengan diri masa kecilnya membuat penggemar jadi lebih emosional. Pelantun "Pefume" itu tak hanya memilih video berharga untuk diunggah, tapi juga memilih caption yang tepat.

Sementara itu, Jaehyun yang tergabung dalam subunit NCT DOJAEJUNG saat ini disibukkan dengan kegiatan promosi album debut "Perfume" bersama Doyoung dan Jungwoo. Selain tampil di acara musik, mereka juga menjadi bintang tamu di berbagai program YouTube.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait