Lee Do Hyun Tunjukkan Pengetahuan Soal Girl Grup Generasi 4, Ada Plot Twist Lucu
Instagram/ldh_sky
Selebriti

Do Hyun dan Mi Ran tampak tidak percaya diri dengan jawaban mereka. Do Hyun bahkan bertanya siapa itu IVE, menyebabkan Eun Jin dan In Soo menarikan koreografi lagu hit mereka, 'Love Dive'.

WowKeren - Lee Do Hyun tampak seperti pria yang sempurna selain karena wajahnya yang sangat tampan juga berkat kepribadiannya yang menawan. Namun, sepertinya aktor tersebut memiliki kelemahan, dan itu adalah pengetahuannya tentang K-Pop.

Setelah mendapatkan perhatian untuk perannya di "The Glory", Do Hyun kembali mencuri hati para penggemar dalam peran barunya di drama "The Good Bad Mother". Ia berperan sebagai calon jaksa yang hidupnya terbalik setelah kecelakaan yang mengubah hidupnya mengembalikan kepribadiannya menjadi seorang anak.

Seperti yang diharapkan, para pemeran telah melakukan wawancara dan video khusus untuk para penggemar agar netizen semakin bersemangat tentang apa yang diharapkan dari drama tersebut. Empat pemeran utama baru-baru ini muncul dalam sebuah wawancara di mana mereka harus bekerja dalam tim dan menjawab pertanyaan.

Salah satu pertanyaan yang diajukan kepada para pemeran adalah tentang jumlah total member jika mereka menggabungkan IVE, NewJeans, dan LE SSERAFIM. Sementara Ahn Eun Jin dan Yoo In Soo tampak bersemangat dengan pertanyaan itu, Do Hyun dan Ra Mi Ran tampak kurang percaya diri.


Lee Do Hyun Tunjukkan Pengetahuan Soal Girl Grup Generasi 4, Ada Plot Twist Lucu

Sementara tim lawan dengan cepat mencatat semuanya, Do Hyun dan Mi Ran tampak tidak percaya diri. Do Hyun bahkan bertanya siapa itu IVE, menyebabkan Eun Jin dan In Soo menarikan koreografi lagu hit mereka, "Love Dive".

Pada akhirnya, kedua tim secara mengejutkan menjawab dengan benar dengan mengatakan bahwa tiga girl grup tersebut memiliki total 16 member, dengan 5 di LE SSERAFIM, 5 di NewJeans, dan 6 di IVE. Namun, yang lebih lucu adalah bahwa meskipun Do Hyun dan Mi Ran melakukannya dengan benar, mereka dengan lucu melakukan penjumlahan yang salah.

Mereka mengatakan bahwa IVE memiliki 7 member, LE SSERAFIM memiliki 5 member, dan NewJeans memiliki 4 member. Itu tidak menghentikan para pemeran lainnya untuk terkesan bahwa mereka entah bagaimana berhasil melakukannya dengan benar tanpa mengetahui grupnya.

Sementara Do Hyun adalah sosok tampan dan berbakat, dia mungkin perlu memoles pengetahuannya tentang idol generasi keempat, terutama jika dia akan melakukan lebih banyak wawancara dan variety show.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait