Di Hari Anak, Baekhyun Beri Hadiah Spesial Penggemar Cilik Yang Hadiri Acara Ultahnya
Instagram
Selebriti

Di antara banyak penggemar yang berkumpul untuk merayakan ulang tahun member EXO ini seorang penggemar berusia 8 tahun muncul dan suksses menarik perhatian.

WowKeren - Baru-baru ini tepatnya pada tanggal 5 Mei kemarin, Baekhyun mengadakan pesta ulang tahun di KBS Arena di Seoul. Di antara banyak penggemar yang berkumpul untuk merayakan ulang tahun member EXO ini seorang penggemar berusia 8 tahun muncul dan suksses menarik perhatian.

Gadis kecil yang menjadi penggemar Baekhyun sejak berusia 5 tahun ini datang ke acara tersebut bersama ibunya. Di akhir acara ulang tahun, Baekhyun mengambil “boneka Teolaegi raksasa” yang bersamanya selama acara dan mendekati penggemar kecil itu dan kemudian menyerahkannya kepada gadis kecil itu sebagai hadiah untuknya karena tanggal acara tersebut juga merupakan Hari Anak di Korea.


Lebih bermakna karena Teolaegi adalah boneka yang dirancang oleh Baekhyun sendiri. Baekhyun bertanya kepada penggemar lain di sekitarnya, “Aku akan memberikan boneka itu padanya. Kau baik-baik saja dengan ini, kan?”, “Di mana dia? Dimana?” lalu menuju ke kursi fans kecil itu.

Di Hari Anak, Baekhyun Beri Hadiah Spesial Penggemar Cilik Yang Hadiri Acara Ultahnya
Kbizoom

Berdiri di depan penggemarnya yang berusia 8 tahun, Baekhyun dengan manis berkata, “Halo. Ini adalah hadiah untukmu”, dan dengan lembut mengirimkan hadiah itu sendiri. Fans yang pergi ke acara ulang tahun memberikan ulasan yang baik, memuji hadiah hangat Baekhyun untuk penggemar kecilnya.

Sedangkan setelah pesta ulang tahun, Baekhyun menemukan pesan yang ditulis oleh ibu dari penggemar berusia 8 tahun itu di SNS dan dia meninggalkan komentar, mengatakan “Sama seperti Rae In (si fans kecil) telah mewarnai dunia dengan cahayanya yang putih dan jernih. , kamu akan selalu memperlakukan orang disekitarmu dengan baik dan membuat mereka bahagia. Mari kita terus bertemu satu sama lain. Aku mencintaimu". dan ,menanggapi hati manis Baekhyun, netizen bereaksi, “Sepertinya itu lebih berarti bagi gadis itu sejak dia menerima hadiah seperti itu di Hari Anak” dan “Dia pria yang hangat”.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru