Kang Ji Young KARA Jadi Cameo 'Doctor Cha' Picu Beragam Spekulasi
Instagram/kkangjji_
Selebriti

'Doctor Cha' mengalami kenaikan rating hingga mencapai 13,2 persen di episode keenam. Drama yang dibintangi Uhm Jung Hwa itu juga menjadi program TV terbanyak dibicarakan

WowKeren - "Doctor Cha" akan menayangkan episode terbaru pada Sabtu (6/5). Jelang tayang, netizen menyoroti kemunculan Kang Ji Young KARA yang menjadi cameo bernama Yoo Ji Sun, ibu tunggal yang baru berusia 20 tahun.

Ji Sun adalah merupakan karakter yang menunjukkan kasih sayang keibuan yang kuat kepada bayi dalam kandungannya meskipun ia harus membesarkannya seorang diri. Ia bahkan menunda pengobatan kanker demi anaknya.

Meski hanya menjadi cameo, Ji Young mengejutkan pemirsa saat ia tampil dalam "Doctor Cha" sebagai wanita hamil yang mengenakan pakaian rumah sakit. Dia memikat semua orang dengan penampilannya yang luar biasa sebagai karakter ibu tunggal.

Sang aktris menunjukkan akting yang mendetail, mulai dari ekspresi wajahnya hingga gerak tubuh dan suaranya. Di "Doctor Cha", Ji Sun tampak bingung usai mendengar rumor bahwa seorang aktor di sebuah program TV berpacaran dengan lawan main wanitanya.


Kang Ji Young KARA Jadi Cameo \'Doctor Cha\' Picu Beragam Spekulasi

Source: Naver

Kemunculan cameo Ji Young ini menimbulkan beragam spekulasi terutama tentang kemungkinan hubungan antara Yoo Ji Sun dan aktor tersebut. Pemirsa menantikan identitas ayah bayi Yoo Ji Sun yang belum lahir belum terungkap.

Di sisi lain, Ji Young baru-baru ini comeback dengan KARA sebagai satu grup. Bintang kelahiran tahun 1994 itu memamerkan penampilan panggungnya yang mengagumkan dan menunjukkan keahliannya sebagai idol veteran.

Perhatian terfokus pada apakah Ji Young, yang melanjutkan karier aktingnya dengan membintangi berbagai drama, akan sekali lagi mendapatkan pengakuan dari para penonton atas kemampuan aktingnya di "Doctor Cha".

Sementara itu, "Doctor Cha" secara perlahan mengalami kenaikan rating hingga mencapai 13,2 persen di episode keenam. Drama yang dibintangi Uhm Jung Hwa itu juga menjadi program TV terbanyak dibicarakan menurut Good Data Corporation.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait