Juragan 99 Ultah, Fuji An Sat Set Jadi Orang Pertama Kirim Kue Hingga Hadiah Mewah
Instagram/shandypurnamasari
Selebriti

Dibeber oleh Juragan 99, Fujianti Utami gercep mengirimkan beberapa barang di ulang tahun pengusaha skincare tersebut. Bahkan Fujianti Utami kirimkan pula sebuah hadiah mewah dari brand kelas dunia.

WowKeren - Fujianti Utami dikenal memiliki korelasi yang luas sejak namanya mencuat ke permukaan. Dengan pesat, Fuji langsung berjejer dengan artis-artis papan atas bahkan beberapa pengusaha juga tak ketinggalan berjejer di samping ipar Vanessa Angel tersebut.

Salah satu pengusaha yang dikenal cukup dekat dengan Fuji yakni pasangan [c-Gilang Widya Pramana] alias Juragan 99 dan Shandy Permatasari. Pasangan tersebut merupakan pengusaha skincare lokal yang cukup tenar di Tanah Air.

Meski lama tak telrihat bersama namun rupanya Fuji tetap perhatian pada pasangan tersebut. Baru-baru ini bahkan Fuji sat set menjadi orang pertama yang berikan ucapan ulang tahun ke Juragan 99.

Hal ini diungkap sendiri oleh Juragan 99 yang dibagikan ulang oleh Fuji. "Selamat ulang tahuhn mas gilang! Berkah selalu ya semoga selalu diberi kesehatan dan kemudahan. All the best for you! Semoga apa yang direncanakan dan diinginkan tahun ini tercapai semua aamiin," tulis Fuji lewat pesan singkat ke Juragan 99.


Photo-INFO

Instagram Story-Fuji An Kirim Hadiah Mewah di Ultah Juragan 99

Bukan hanya ucapan, Fuji juga mengirimkan kue, bunga hingga kado mewah berkantong oranye yang merupakan keluaran brand kelas dunia. Sayangnya Juragan 99 tak perlihatkan isi dari hadiah mewah tersebut. "Makasi @fuji_an. Fuji org pertama yg kirim bunga, kue dan kado. Topp," tulis Juragan 99.

Sementara itu, sebelumnya Fuji sendiri sempat diduga tak lagi menjalin pertemanan dengan Shandy dan Juragan 99. Hal itu mencuat usai seorang netizen pertanyakan hubungan ketiganya.

Fuji kala itu tak banyak berikan pernyataan, ia langsung memamerkan foto bersama Shandy seakan berikan penegasan bahwa mereka tak musuhan. Postingan Juragan 99 yang dibagikan ulang oleh Fuji di atas pun seolah ikut menjadi saksi bahwa mereka baik-baik saja.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait