Kenang Sahabat, Kang Ji Young Kunjungi Makam Mendiang Sulli
Instagram/kkangjji_
Selebriti

Baru-baru ini, Kang Ji Young membagikan aktivitas terbarunya yang mana ia mengunjungi makam mendiang Sulli dengan membawakan buah kesukaan sahabatnya tersebut.

WowKeren - Sosok almarhum Sulli selalu terkenang di hati masyarakat termasuk orang-orang terdekatnya. Seperti sosok Sulli di hati Kang Ji Young yang merupakan sahabat dekatnya selalu terkenang dengan manis.

Untuk mengenang sosok mendiang Sulli, Kang Ji Young baru-baru ini memamerkan aktivitas terbarunya kepada penggemar. Dalam unggahan terbarunya, Kang Ji Young tampak mengunjungi makam peristirahatan terakhir Sulli.

"Aku membeli beberapa buah persik, buah favorit Jin-ri," tulis Kang Ji Young di foto terbarunya. Terungkap bahwa Kang Ji Young sedang melakukan lawatan di makam Sulli.

Kang Ji Young memposting beberapa foto dan video di Instagram Story-nya pada tanggal 2 September. Tampak di foto pertamanya diambil dengan memegang buah persik, buah yang disukai Sulli di telapak tangan Kang Ji Young.

Kang Ji Young juga menunjukkan momen manis di mana ia menyentuh makam Sulli dengan tangannya sebagai tanda kasih sayang. Di video yang dibagikan oleh Kang Ji Young, ada bunga tulip dan buah persik berwarna-warni yang dibawa oleh Kang Ji Young khusus untuk tempat peristirahatan mendiang Sulli.


Photo-INFO

Sumber: Koreaboo

Seperti diketahui, Kang Ji Young dan Sulli adalah sahabat dekat yang memiliki usia seumuran selama keduanya masih aktif menjadi anggota KARA dan f(x). Kang Ji Young mengungkapkan jika dulunya ia tidak punya teman selama dua tahu debut.

Sosok Sulli inilah yang mendekatkan diri kepadanya dan mereka pun bersahabat akrab. Hingga Sulli telah berpulang pun, Kang Ji Young tetap menunjukkan rasa kasih sayangnya dengan mengunjungi makam rekannya itu. Dengan adanya ini, penggemar pun berbondong-bondong turut mendoakan Sulli sebagai rasa simpati.

Seperti diketahui, baru-baru ini mantan member KARA baru saja melakukan reuni perdana. Dilaporkan pada bulan Juni lalu jika KARA akan bersatu kembali sebagai grup dan merilis konten untuk memperingati hari jadi grup 15 tahun mereka.

Bahkan, dirumorkan jika KARA akan melakukan reuni dengan single digital. Meski ulang tahun grup ke 15 tahun mereka jatuh pada 11 Juni, namun reuni tersebut tidak terwujud di tanggal tersebut karena ada permasalahan internal.

Hingga akhirnya, mantan member KARA telah memutuskan untuk melakukannya di waktu mendatang. Namun hingga kini belum ada kabar terbaru dari kelanjutan reuni KARA ini. Nantikan terus di WowKeren, ya!

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait