Tiket Ludes Terjual, Lee Seung Gi Pamer Senyum Bahagia di Konser Solo Perdana Sejak Menikah
Instagram
Selebriti

Mengadakan konser solo pertamanya setelah 10 tahun dan usai menikah tiket Lee Seung Gi terjual habis tidak seperti berita pada awalnya yang mengatakan jika tiketnya masih tersisa banyak.

WowKeren - Lee Seung Gi baru saja memulai "2023 Lee Seung Gi Asia Tour Concert 'The Dreamers Dream - Chapter 2'" di Link Arts Center di Jongno-gu, Seoul pada tanggal 4 Mei. Pertunjukan akan berlanjut hingga tanggal 7 di Seoul kemudian mengunjungi Tokyo, Osaka, Taipei dan Manila.

Meskipun cuaca hujan, para penggemar yang mencintai Lee Seung Gi berkumpul dan gedung konser penuh sesak. Mengadakan konser solo pertamanya setelah 10 tahun, tiket Lee Seung Gi terjual habis tidak seperti berita pada awalnya yang mengatakan jika tiketnya masih tersisa banyak dan Lee Seung Gi juga sukes mengesankan penonton dengan pertunjukan dan acara khusus.


Lee Seung Gi, yang rambutnya telah tumbuh banyak sejak penampilan publik terakhirnya, tersenyum cerah sambil memegang slogan bertuliskan namanya. Suami dari Lee Da In ini juga tetap memikat perhatian netizen dengan pesona kekanak-kanakan dan visual yang menghangatkan hati dimana dirinya berfoto bersama dengan penggemar sambil memegang slogan, menciptakan suasana yang mengharukan.

Tiket Ludes Terjual, Lee Seung Gi Pamer Senyum Bahagia di Konser Solo Perdana Sejak Menikah
Instagram

Sedangkan ini juga merupakan penampilan resmi pertama Lee Seung Gi setalah menikah dengan aktris Lee Da In pada 7 April lalu. Selain konser tur Asianya, Lee Seung Gi juga terus tampil di variety show dimana dirinya akan bergabung dengan Kang Ho Dong sebagai MC untuk SBS “Strong Heart League” yang dijadwalkan untuk mengudara pada siaran pertama pada tanggal 23 Mei.

Namun sebelum itu Lee Seung Gi akan tampil di variety show produksi bersama TV Chosun dan Discovery Channel Korea “Brother Ramyeon” pada tanggal 22 Mei dengan Kang Ho Dong dan Bae In Hyuk. Sedangkan sejak menikah, Lee Seung Gi tengah mendapatkan banyak kritikan dari penggemar terkait dengan latar belakang keluarga sang istri.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait