Sung Han Bin ZEROBASEONE Nongkrong Bareng Teman Cewek Berujung Pro-Kontra
WAKEONE Entertainment
Selebriti

Sung Han Bin ZEROBASEONE asyik nongkrong bersama teman-temannya diduga kala peserta 'Boys Planet' mendapatkan waktu liburan singkat berujung menjadi perdebatan di komunitas online.

WowKeren - Sung Han Bin ZEROBASEONE kembali terseret kontroversi di komunitas online. Hal ini karena kemunculannya di salah satu vlog yang dibagikan oleh salah satu teman kampus wanitanya (A) awal pekan ini.

A menunjukkan momen ketika nongkrong bersama dengan Han Bin dan beberapa teman lainnya. Han Bin sendiri tidak satu-satunya pria mengingat terdapat momen sosok yang duduk di sebelahnya kala di mobil adalah pria.

Han Bin dan teman-temannya tampak makan siang bersama lalu jalan-jalan di kampus. Mereka pun diprediksi jalan-jalan dengan mobil Han Bin mengingat sang idol yang menyetir kala itu.

Selain itu, Han Bin juga mengatakan "kamu bisa menginjaknya saja" ketika temannya bertanya tas apa di belakang kursi. Ini mengindikasikan bahwa barang tersebut milik idol kelahiran tahun 2001 itu.

Sung Han Bin ZEROBASEONE nongkrong dengan teman-teman kampus

Sumber: Allkpop

Momen kebersamaan Han Bin dan teman-teman kampusnya ini ramai menjadi perbincangan. Vlog ini diduga direkam kala "Boys Planet" sempat libur dan Han Bin menghadiri kelas di kampus. Pasalnya, outfit yang dipakai oleh Han Bin sama dengan yang dibagikan oleh beberapa penggemar sebelumnya.

Ketika vlog dirilis, banyak penggemar yang menuntut untuk dihapus. Namun, A menjelaskan kalau sudah mendapatkan izin Han Bin untuk mengunggah vlog tersebut. Walau begitu, vlog ini akhirnya diputuskan untuk dihapus.


Sung Han Bin ZEROBASEONE menghadiri kelas ketika libur acara \'Boys Planet\'

Sumber: Allkpop

Han Bin yang mengizinkan temannya untuk menunjukkan kehidupan pribadinya dirasa cukup problematik. Penggunggah bahkan menerangkan sederet masalah karena kemunculan Han Bin di vlog A ini.

"1. Idol pria terlalu ramah dengan teman-teman wanitanya
2. Ketika temannya bilang 'kamu harus mendapatkan peringkat 1', dia tertawa tapi lalu dia mendapatkan peringkat 2
3. Dia bertanya apakah bar underground masih buka, berbicara seperti pergi keluar dan party sebagai sesuatu yang bisa dibanggakan
4. Dia baru-baru ini berpikir kalau video keluar, itu akan membuatnya seperti 'sunbae kampus yang tampan' dan memberikan izin
5. Dia sudah terlibat ke beberapa situasi problematik dengan 'teman wanitanya',
" singgung pengunggah.

Sung Han Bin ZEROBASEONE muncul di vlog teman kampus pro kontra

Sumber: Allkpop

Penjelasan pengunggah ini berujung pro dan kontra. Satu sisi merasa bahwa Han Bin setuju dan tidak seharusnya tidak memberikan izin vlog itu rilis. Namun, banyak yang memberikan pembelaan bahwa Han Bin hanya menjalani kehidupan kampus seperti mahasiswa umumnya.

"Dia hanya anak kampus biasa yang nongkrong dengan teman-teman sekelasnya..?" ucap seorang Knetz. "Kenapa ini membuat fans marah?? Aku masih bingung," aku lainnya. "Dia hanya terlihat seperti tipe orang yang benar-benar bersosialisasi. Dan belakangan dia masih hadir di kelas?" ungkap lainnya.

"Maaf jika ini menyebalkan bagiku fans muda tapi semua mahasiswa keluar untuk makan dan minum dengan teman-teman mereka dan berbicara semua gosip...," beber lainnya. "Orang-orang yang menganggap ini promblematik mungkin orang yang iri karena mereka tidak punya teman untuk diajak makan bareng," sindir lainnya. "Dia hanya manis dan ramah di video. Apa yang membuat marah?" timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait