Reaksi Tegas Suga BTS Saat Diminta Ngomong Inggris Dibandingkan dengan Member Lain
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Suga BTS memberikan reaksi tegas ketika diminta bicara dalam bahasa Inggris oleh fans ketika melakukan live di Weverse. Sementara perilaku ARMY sedang menjadi sorotan sesamanya, reaksi Suga dibandingkan dengan member BTS lainnya.

WowKeren - Suga BTS baru-baru ini menyempatkan diri untuk menyapa penggemar setelah menyelesaikan konser di Chicago. Selama live singkat di Weverse, pemilik nama Min Yoongi itu menunjukkan sikap tegas ketika diminta berbahasa Inggris.

Pada Sabtu (6/5), Suga melalukan live di Instagram untuk berkomunikasi dengan penggemar setelah sukses menggelar konser. Seperti biasanya, Suga menanggapi beberapa pertanyaan yang diajukan penggemar di kolom komentar live. Namun rapper kelahiran 1993 itu menunjukkan sikap yang lebih tegas dari biasanya kali ini.

"Tolong bicara bahasa Inggris," kata Suga. "Aku tidak mau. Aku akan bicara dalam bahasa Korea."

Respons Suga terhadap permintaan ARMY di live Weverse ini lantas menjadi sorotan banyak orang. Kebanyakan penggemar setuju dengan respons Suga di mana fans harus stop meminta member BTS melakukan hal-hal di luar keinginannya, atau sekadar mengendalikan komentar mereka.

Bukan hanya Suga, member lainnya seperti Jungkook, Jimin BTS, dan J-Hope juga pernah mendapati pertanyaan sama. Reaksi mereka pun dibandingkan, di mana semuanya menolak ngomong bahasa Inggris dengan cara mereka masing-masing. Video kompilasi tanggapan mereka berempat juga beredar di media sosial seiring isu ini menjadi sorotan fans.


Cenderung sopan, Jungkook mengatakan, "Aku tidak... tidak. Aku tidak bisa bicara bahasa Inggris dengan baik. Maaf."

Berjanji untuk belajar lebih banyak, Jimin berkata, "Aku tidak pintar berbahasa Inggris. Aku tidak bisa bicara pakai bahasa Inggris. Yeah.. aku nggak bisa berbahasa Inggris, aku akan belajar lebih giat lagi."

Di sisi lain, J-Hope menirukan gaya MC ketika memberikan respons, "(Mendasah) tunggu sebentar."

Seperti diketahui, penggemar BTS belakangan ini sedang mengkhawatirkan kualitas komentar sesama fans setiap member live. Setelah RM secara terbuka mengatakan para penggemar berubah, V meminta pertanyaan yang lebih bervariasi dan Jungkook memilih mematikan komentar, kini giliran Suga memperlihatkan sikap tegas. Padahal selama ini Suga sering kali menuruti permintaan fans ketika sedang live.

Sementara itu, Suga sedang disibukkan dengan tur di bawah nama Agust D. Setelah menyelesaikan putaran di AS, ia kan mampir di beberapa negara di Asia. Di Indonesia sendiri, Suga menggelar konser selama 3 hari di ICE BSD, Tangerang pada 26 hingga 28 Mei 2023.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru