Enzy Storia Spill Onadio Leonardo Dijauhi Pemain 'Hello Ghost' Sampai Baper
Instagram/hestipurwadinata
Selebriti

Selama syuting 'Hello Ghost', Enzy Storia mengungkap bahwa Onadio Leonardo sampai dijauhi pemain lainnya. Baper karena menerima perlakuan demikian, Onad merasa ingin keluar dari proyek.

WowKeren - Film "Hello Ghost" versi Indonesia akan segera menghiasi layar lebar. Dalam jumpa pers bersamaan dengan premier film ini, Enzy Storia spill bahwa Onadio Leonardo sang pemeran utama justru dijauhi pemain lain sampai baper.

Selama ini, Enzy dan Onad beserta pemain lain seperti Hesti Purwadinata, Tora Sudiro dan Indro Warkop punya hubungan baik. Namun segalanya berubah ketika mereka mulai syuting. Menurut Enzy hal itu semata-mata agar Onad bisa mendalami perannya di film remake dari "Hello Ghost" yang dibintangi Cha Tae Hyun.

"Emang awal-awal kita ngobrol gimana caranya bisa nyesuaiin sama Onad. Gue ngasih tahu kelemahan gue apa, gue juga cari tahu kelemahan Onad apa. Kita juga banyak diskusi. Nggak bisa gue main sendirian karena tektokannya sama Onad," kata Enzy dalam video yang diunggah YouTube Sambel Lalap pada Minggu (7/5).Setelah banyak berdiskusi, Enzy kemudian menerapkan cara agar Onad tidak banyak berinteraksi dengannya dan pemain lain di lokasi syuting. Demi menjaga jarak, mereka juga jadi jarang mengobrol padahal aslinya dekat.

"Gimana cara biar Onad bisa serius dan menganggap ini Linda bukan Enzy. Jadi beberapa kali, sebenernya nggak terlalu banyak take-nya bareng sama Onad. Sebenernya ya, karena gue menjaga jarak sama dia. Kalau di set gue nggak terlalu banyak ngajak dia ngobrol. Sampai dia bilang sama gue, 'Kok lo nggak seru sih nyet?' dengan kata-katanya dia," papar Enzy.

Terungkap pula para pemain "Hello Ghost" lainnya juga tidak mau bermain bersama Onad di lokasi syuting. Hal itu dibenarkan oleh Hesti bahwa suasana di lokasi syuting sangat serius kontras dengan pertemanan mereka di dunia nyata.

"'Kok lo bukan Enzy yang seru sih.' Gue udah kayak yang.. gue nggak mau gabung. Semuanya tuh nggak ada yang mau main sama Onad. Aku udah brief 'Jangan ajak main Onad' jadi Onad tuh ngerasa depresi karena ditinggal sama yang lain sendiri gitu," lanjutnya.


Sebagai teman, Enzy paham bahwa Onad berharap syuting "Hello Ghost" akan seru. Namun rupanya semua temannya di lokasi menjauhi Onad.

"Dia ngerasa syutingnya bakal fun karena syutingnya temen-temen yang dia kenal semua. Sorry, kita menjauhi dia," ujar Enzy.

Diperlakukan sedemikian rupa, Onad mengaku ingin keluar dari proyek. Bahkan saking bapernya setiap pulang ke rumah ia selalu berpikir mengapa syutingnya tidak seru.

"Gue udah mau keluar dari film ini, jujur. Kok gue dijauhi semua ya? Sama sutradara, pemain, kan itu udah direncanain ya. Pokoknya kalau bercanda dijauhin. Tapi gue sempet baper. Sampe rumah gue kayak, 'Ini apa sih syuting?'" terang Onad.

Meski demikian, Onad berterima kasih karena ia bisa berakting dengan baik berkat sikap pemain lain. Menurutnya dengan perbedaan suasana syuting membantunya mengatasi kelemahan-kelemahan dalam dirinya.

"Gue kayak nggak fun gitu. Ternyata gue punya banyak kelemahan ya," ujar Onad. "Serius, serius, Kalau nggak ada mereka kayaknya... thank you sih."

Sementar itu, "Hello Ghost" menceritakan tetnang Kresna (Onadio Leonardo) yang gagal bunuh diri dan membuatnya bisa melihat hantu. Saat membantu memenuhi permintaan para hantu memenuhi keinginan terakhir mereka, Kresna menemukan keluarga baru.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait