NewJeans Sukses Raih Guinness World Records dengan 1 Miliar Streaming Tercepat di Spotify
Instagram
Selebriti

Guinness World Records kini telah memberikan NewJeans rekor dunia pertama mereka untuk menjadi artis K-pop tercepat yang pernah mencapai 1 miliar streaming di Spotify.

WowKeren - Hanya kurang dari setahun setelah debut mereka, NewJeans secara resmi telah menetapkan Rekor Dunia Guinness baru. Guinness World Records kini telah memberikan NewJeans rekor dunia pertama mereka untuk menjadi artis K-pop tercepat yang pernah mencapai 1 miliar streaming di Spotify dimana grup ini mencapai tonggak sejarah pada 8 Maret, artinya hanya butuh 219 hari untuk memecahkan rekor tersebut.

Prestasi ini semakin mengesankan mengingat NewJeans hanya memiliki enam lagu yang tersedia di Spotify pada saat itu: empat lagu dari EP debut mereka "NewJeans" ("Attention", "Hype Boy", "Cookie", dan "Hurt") dan dua lagu dari album single mereka "OMG" yakni "Ditto" dan "OMG".


Sedangkan Jungkook BTS saat ini memegang Guinness World Record untuk solois K-pop pria tercepat yang mencapai 1 miliar streaming di Spotify, sementara Lisa BLACKPINK memegang rekor sebagai solois K-pop wanita tercepat.

"Congrats anak2 cantik. Congrats Golden Maknaenya Army menjadi solois Kpop tercepat yg mencapai 1 miliar streaming. Jungkookie gimana kalo dah debut solooo album ga kebayang," komentar netter. Si Jungkook itu pdhl belum resmi debut solo MV lo itu. Slmt Jungkook dn Lisa dn Celana Baru. Congrats dik-adiks cantikku ditunggu comeback nya kita butuh lagu baru soalnya ayo pecahin rekor lagi," pungkas lainnya. "Bungkam haters dengan prestasi congrats NJ. Keren jg, udah 1 milyar streaming di Spotify sebelum "Zero" rilis pada bulan april. Sugoi Niu Jinsu," pungkas lainnya.

Sedangkan baru-baru ini NewJeans baru saja merilis "Ditto" pada 19 Desember 2022, sebagai single pertama dari album single mereka, "OMG". Lagu ini menjadi entri pertama NewJeans di Billboard Hot 100, memuncak di nomor 85, dan UK Singles Chart, menempati nomor 95. "OMG" dirilis pada 2 Januari 2023 dan memuncak di nomor satu di Tangga Album Lingkaran Korea Selatan, menjual 700.000 eksemplar dalam minggu pertama peluncurannya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait