Fans Pergoki Ada Rokok Elektrik di Foto Johnny NCT 127 yang Diunggah Akun Resmi
Instagram/johnnyjsuh
Selebriti

Sementara Johnny menarik perhatian selama penampilannya di gold carpet, penggemar tidak bisa tidak memperhatikan foto yang dibagikan tentang sang idol tepat sebelum acara dimulai.

WowKeren - Baru-baru ini, member NCT 127 menghabiskan waktu melakukan aktivitas individu dan subunit setelah promosi album repackabe "Ay-Yo" selesai. Johnny mendapat sorotan luas di media sosial atas kehadirannya di Gold Gala akhir pekan lalu.

Beberapa hari yang lalu, Johnny menceritakan bahwa dia akan pergi ke Amerika Serikat tapi tidak mengungkapkan alasannya. Banyak penggemar mengira dia sedang mengunjungi rumahnya di Chicago atau melakukan sesuatu yang berhubungan dengan fashion.

Keesokan harinya, video dan klip Johnny di Los Angeles dibagikan secara online oleh akun resmi NCT dan penggemar beruntung yang berhasil menemukannya di jalanan. Dalam unggahan yang dibagikan, penyanyi kelahiran 1995 itu tampak mengunjungi toko buku.

Tidak lama kemudian, terungkap bahwa Johnny akan menghadiri Gold Gala 2023 yang dipersembahkan oleh Gold House, sebuah acara untuk menghormati A100 tahun ini, 100 orang Asia dan Kepulauan Pasifik "yang paling berpengaruh secara signifikan terhadap budaya dan masyarakat pada tahun lalu".

Fans Pergoki Ada Rokok Elektrik di Foto Johnny NCT 127 yang Diunggah Akun Resmi

Twitter


Sementara Johnny menarik perhatian selama penampilannya di gold carpet dan diberi kehormatan untuk memberikan pidato selama acara, penggemar tidak bisa tidak memperhatikan satu detail foto yang dibagikan tentang sang idol tepat sebelum acara dimulai.

Terkait peristiwa penting ini, akun resmi NCT membagikan foto Johnny dalam balutan busana Thom Browne sebelum ia berangkat dari kamar hotelnya. Pemilik nama Korea Seo Youngho itu tampak sangat tampan dalam foto, tapi penggemar bermata jeli melihat sesuatu di sofa dalam fotonya.

Fans Pergoki Ada Rokok Elektrik di Foto Johnny NCT 127 yang Diunggah Akun Resmi

Twitter

Melihat lebih dekat mengungkapkan objek misterius yang ditemukan penggemar sebagai vape. Karena ini bukan pertama kalinya (tahun ini) member NCT 127 terungkap merokok, para penggemar langsung menganggap situasinya lucu. Fakta bahwa akun Twitter resmi NCT mempostingnya juga menjadi hiburan tersendiri bagi fans.

Dalam klip viral sebelumnya, Taeyong dengan bercanda menunjukkan kepada Johnny tanda larangan vaping di bandara. Johnny sebelumnya memposting foto-foto yang diyakini penggemar mengekspos vape-nya sendiri.

Karena merokok adalah pilihan pribadi untuk orang dewasa, penggemar tidak bisa menahan lelucon bahwa ada lagi member yang terungkap merokok. Saat tulisan ini dibuat, postingan dengan foto tersebut masih ada.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending