Dress Terbuka dengan Model Unik Prilly Latuconsina Bikin Salfok Hingga Disebut Hot Oleh Rekan Artis
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina tak ketinggalan hadiri sebuag acara yang juga didatangi oleh reka-rekan artis senior. Dalam kesempatan ini, Prilly Latuconsina tampil mempesona dengan kenakan dress terbuka model unik. Seperti apa?

WowKeren - Aktris cantik Prilly Latuconsina dikenal sebagai salah satu selebriis yang kerap melakukan hal-hal positif. Melalui akun Instagram priadinya, Prilly tanpa segan memamerkan kesehariannya baik saat sebagai seorang artis maupun kala berkutit di dapur.

Kendati demikian, Prilly tak jarang jadi sorotan. Termasuk postingan-postingannya di media sosial seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia memamerkan penampilan cetarnya hadiri ualng tahun ke 50 Multivision Plus.

Kebetulan acara tersebut juga dihadiri oleh beberapa rekan artis senior seperti Marini Zumarnis hingga Venna Melinda. Dalam acara tersebut, Prilly tampil kenakan mini dress dengan model terbuka dan unik.

Pada salah satu bagian dadanya dibuat bentuk berbeda. Rambut panjangnya diikat ke belakang membuat garis-garis wajahnya kian tegas. "Last night! one is never over or underdressed with a little black dress @maisonmet Styled by @fayefliu @theclique.hk Makeup by my gemini @bubahalfian Hair by @yezhadjohair," tulis Prilly latuconsina menandai semua penata stylish-nya dari ujung kepala hingga kaki.


Photo-INFO

Instagram

Sontak saja postingan Prilly itu diserbu beragam komentar netter. Mereka salfok abis dengan dress unik Prilly sampai-sampai Rossa sebut penampilan wanita kelahiran tahun 1996 itu hit. "Hooottt🔥🔥❤️" komentar singkat Rossa disisipi emoji api.

Sedang netter lainnya malah beradu argumen beberapa berikan pujian begitu sebaliknya, tak sedikit lemparkan peringatan. "CANTIK BANGET, bumi tidak berhak memiliki kamu , soal nya kamu itu kategori BIDADARI prilly❤️" puji seorang netter. "Cantik banget.... Vibesnya kek bukan orang Indonesia 🥰🙂" sambung yang lain.

"Kok semakin ke sini semakin berani berpakaiannya ya mba prilly....kasihan orang tuamu mba..." tambah lainnya. "Umur tak Ada yang tau... Kita tak mengharapkan tertutup sesuai agama. Minimal jangan kebablasan.... Apalagi anak perempuan yg kebablasan dalam pamer aurat memberatkan Dan memberi dosa ke ayahnya.... Klo sayang ayahnya tutup aurat nya. Mhn maaf hnya saran," seloroh yang lain. "Umbarlah selagi mampu.... Allah maha pengampun 🔥😌" sindir netter lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait