Kim So Yeon Ungkap Kisah Pernah Jadi Sasaran Amukan Fans Idol Generasi Pertama di Awal Debut
tvN
Selebriti

Kim So Yeon berbicara jujur ​​tentang kesalahannya sendiri sebagai bintang muda yang sedang naik daun, dan berbagi masa traumatis dalam hidupnya di mana dia terus-menerus dilecehkan oleh penggemar grup idola populer.

WowKeren - Kim So Yeon yang terkenal karena perannya baru-baru ini dalam "The Penthouse" mengungkapkan kisah mengejutkan dari hari-hari debutnya. Saat tampil di acara "You Quiz On The Block", Kim So Yeon berbicara terus terang tentang kehidupan pribadi dan profesionalnya. Setelah memulai debutnya pada tahun 1996, Kim So Yeon masih menjadi aktor yang sangat diminati di industri ini.

Seiring dengan karirnya yang panjang, Kim So Yeon akhirnya menikah dengan aktor Lee Sang Woo. Tetapi menurutnya kehidupan tampak sangat berbeda baginya di masa-masa awalnya dan mengakui bahwa setelah debut, dia sedikit berjuang dengan apa yang disebut Korea sebagai “penyakit selebriti".


Kim So Yeon berbicara jujur tentang kesalahannya sendiri sebagai bintang muda dan sedang naik daun, dan juga tidak segan-segan berbagi masa traumatis dalam hidupnya di mana dia terus-menerus dilecehkan oleh penggemar grup idola populer. Kim So Yeon berbagi bahwa sebagai aktris muda dia telah melakukan proyek dengan grup idola generasi pertama dimana salah satu adegan mengharuskan salah satu idola grup untuk menggendongnya. Adegan ini menjadi sumber kemarahan penggemar setelahnya.

Kim So Yeon berbagi bahwa beberapa penggemar ini akan melacak kompleks perumahannya dan menulis pesan vulgar di ruang bersama di gedung, seperti lift atau taman bermain. Ada beberapa kali ibunya membawa scrub untuk menghapus teks-teks tersebut dan itu terjadi saat dia mempromosikan film pertamanya "Change". Ketika pergi untuk membawakan OST dari film tersebut bersama penyanyi Jo Jang Hyuk di sebuah acara musik, dia menyadari bahwa grup idola tersebut juga dijadwalkan untuk tampil di sana pada hari yang sama.

Penonton sebagian besar terdiri dari penggemar grup ini, yang bereaksi sangat kasar terhadap penampilannya. Kim So Yeon berkata ketika dia pertama kali melangkah ke atas panggung, penonton terdiam, tetapi kemudian dia mendengar beberapa bisikan, dan akhirnya, mereka meneriakinya, berkata, "Pergilah". Kim So Yeon mengakui bahwa meskipun pada saat itu dia menanganinya secara profesional, sekarang ketika dia melihat kembali penampilan itu, dia menyadari bahwa itu membuatnya kesal. Pembawa acara Lee Jae Seok menanggapi dengan mengatakan bahwa para penggemar yang menyerangnya saat itu mungkin menyesali tindakan mereka setelah tumbuh dewasa.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait