Bang Ye Dam Eks TREASURE Dicurigai Gabung Agensi Buatan Jay Park
SBS/KBS
Selebriti

Bang Ye Dam eks TREASURE sontak memunculkan kecurigaan kini bergabung di salah satu agensi yang dibuat oleh Jay Park usai komentar yang ia dapat di Instagram baru.

WowKeren - Sabtu (6/5), Bang Ye Dam eks TREASURE membuat para penggemar bahagia karena memutuskan membuka akun Instagram pribadinya. Ia menuliskan pesan manis untuk para penggemar yang telah mendukungnya dan mengatakan tengah bekerja keras untuk kembali.

Salah satu sosok tak asing yang memberikan komentar di unggahan Yedam sontak disorot. Ia adalah rapper Trade L yang menuai perhatian karena menjadi pemenang dalam ajang "High School Rapper" musim 4.

Trade L menunjukkan keakrabannya dengan Yedam pada komentarnya. "Yeah!!!!!!" seru Trade L.

Trade L memberikan komentar di unggahan Bang Ye Dam

Sumber: Instagram

Trade L terlihat saat ini juga telah mengikuti akun Instagram Yedam. Selain Trade L, rapper BIG Naughty juga menjadi salah satu followers Yedam. Sedang, sampai saat ini Yedam masih belum mengikuti akun siapa pun di Instagram.

Para penggemar di Twitter langsung ramai membahas mengenai kedekatan Yedam dengan 2 rapper ini. Apalagi, Trade L dan BIG Naughty diketahui sama-sama artis di bawah naungan agensi Hip-Hop buatan Jay Park yakni H1GHR MUSIC.


Trade L dan Big Naughty follow Instagram Bang Ye Dam eks TREASURE

Sumber: Twitter

Trade L dan BIG Naughty dirasa mengkode kalau Yedam saat ini bergabung menjadi rekan mereka di agensi. Selain itu, ada yang memikirkan kalau mungkin mereka akan berkolaborasi di masa depan.

"Trade-l dari h1ghr music entertainment komentar di post yedam๐Ÿ‘€ ya tuhan, apakah kita akan mendapatkan artis h1ghr bang yedam???" seru salah seorang penggemar di Twitter. "BIG Naughty dan TRADE L follow Bang Yedam di Instagram ?? Woooh Aku rasa akan ada sesuatu datang," ungkap lainnya. "BIG NAUGHTY dan TRADE L follow Bang Yedam di Instagram ?? Cukup mencurigikan, apakah bang ye dam era khh (k-hip-hop)๐Ÿค”," beber lainnya.

Bang Ye Dam eks TREASURE diduga gabung H1GHR MUSIC

Sumber: Twitter

"Bang yedam... h1ghr music???. aku cinta apa yang berusaha aku lihat๐Ÿ‘€๐Ÿ‘€๐Ÿ‘€," aku lainnya. "H1ghr artist bang yedam???? yes pls," harap lainnya. "Sampe bang yedam masuk h1ghr beneran gue mau nangis," ucap lainnya. "Ditunggu COLLABNYA track 1 : bang Yedam ft. Trade L," timpal lainnya.

Walau begitu, pendapat penggemar ini masih belum dapat dipastikan. Pasalnya, Yedam atau pun H1GHR MUSIC belum memberikan klarifikasi apa pun.

Selain itu, akun H1GHR MUSIC terlihat tidak mengikuti Instagram Yedam. Ada kemungkinan bahwa Yedam mungkin diam-diam berteman dekat dengan Trade L atau BIG Naughty mengingat umur tidak beda jauh. Yedam kelahiran tahun 2002, BIG Naughty 2003, dan Trade L 2004.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait