Bang Ye Dam Eks TREASURE Buka Instagram, Post Perdana Sama dengan Mashiho
YG Entertainment
Selebriti

Bang Ye Dam eks TREASURE membuat para penggemar bahagia karena akhirnya muncul usai berbulan-bulan bak menghilang tepat di hari ulang tahunnya dengan membuka Instagram.

WowKeren - Sekitar tengah malam KST pada 7 Mei, Bang Ye Dam eks TREASURE ramai menjadi perbincangan di media sosial. Namanya bahkan masuk ke jajaran trending topic di Twitter.

Para penggemar ramai mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ye Dam. Ia diketahui genap memasuki usia 20 tahun menurut perhitungan internasional.

Seruan selamat serta doa ramai diberikan kepada idol tampan kelahiran tahun 2002 itu. Selain itu, tidak sedikit penggemar yang mengungkapkan kerinduan kepada Ye Dam mengingat sudah setahun lamanya sang idol bak menghilang.

Bang Ye Dam eks TREASURE trending topic

Sumber: Twitter

Seakan menjawab para penggemar, Ye Dam akhirnya muncul setelah sekian lama. Ye Dam memutuskan untuk membuka akun Instagram pribadinya tepat di hari ulang tahunnya.

Idol dengan suara merdu ini memberikan surat manis kepada penggemar dan mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan. Ye Dam berjanji bahwa ia akan segera kembali.


"Halo, ini Bang Ye Dam. Pertama-tama, aku dengan tulus berterima kasih kepada para penggemar yang telah menunggu dan mendukungku sejak lama. Aku mempersiapkan dengan keras karena aku ingin segera bertemu dengan kalian," ucap Ye Dam.

"Jadi tolong tunggu sebentar lagi dan aku akan kembali dengan kabar baik. Aku akan kembali dengan Bang Ye Dam yang keren! Terima kasih. Selalu," tutup idol tampan itu manis.

post perdana Bang Ye Dam eks TREASURE

Sumber: Instagram

Unggahan Ye Dam ini cukup mengingatkan dengan Mashiho yang diumumkan meninggalkan TREASURE dan YG Entertainment bersamaan dengannya. Maret lalu, Mashiho juga membagikan gambar berlatar belakang putih sebagai unggahan pertamanya di Instagram.

Mashiho juga memberikan surat untuk penggemar untuk berterima kasih. Selain itu, Mashiho juga membuka Instagram pribadi tepat di hari ulang tahunnya pada 25 Maret.

Welcome back, Bang Ye Dam!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait