Ekspetasi Carat Ketinggian, Wonwoo SEVENTEEN Cuma Pamer Skill Main Game Bocah
Facebook/seventeennews
Selebriti

Wonwoo SEVENTEEN membuat para penggemar geleng-geleng kepala karena ternyata hanya menunjukkan momen bermain game seperti anak-anak di Weverse Live, Sabtu (6/5).

WowKeren - Sebelumnya, Wonwoo SEVENTEEN (II) sudah membuat para penggemar antusias bukan main karena janjinya. Wonwoo mengatakan kalau ia akan menyapa Carat, penggemar SEVENTEEN di Weverse Live pada Sabtu (6/5).

Wonwoo mengatakan kalau ia akan bermain game pada siaran langsung ini. Sehingga, Carat sudah berekspetasi sangat tinggi karena ingin melihat skill bermain game Wonwoo.

Namun, Carat dibuat geleng-geleng kepala dengan idol tampan kelahiran tahun 1996 itu. Pasalnya, ia ternyata bukan main game online keren yang kerap dipamerkan para idol lainnya.

Wonwoo SEVENTEEN main game

Sumber: Twitter/Weverse

Wonwoo sangat semangat bermain game memasak ramyun. Ia tetap bergaya ala gamers lainnya dengan mengenakan headphones kala bermain game yang bisa dimainkan anak-anak ini.


" ADA IDOL KOREA SI PALING GAMERS KATANYA HARI SABTU MAU LIVE MAIN GAME… ditungguin sampe sabtu live nya eh ternyata MAIN GAME MASAK RAMYEON… 😭😭 menyerah🏳️🏳️ 🙏🏻," seru salah seorang penggemar di Twitter yang langsung viral.

Wonwoo SEVENTEEN main game

Sumber: Twitter/Weverse

Carat lain juga mengaku bak "tertipu" dengan idol bernama asli Jeon Wonwoo tersebut. Walau begitu, para penggemar dibuat gemas bukan main dengannya. Visual tampan Wonwoo dengan gaya kasual memakai sweater hijau dan memakai kacamata juga membuat lumer penggemar.

"Carat yg ekspektasinya Wonwoo bakal main game ganteng, tau"nya main game masak" anak cwek," seru salah seorang penggemar. "Mana pas kalah dari game nya bilang "lu mending cuci piring aja" trs sm dia di jawab "kok dia tau gue suka cuci piring" 😭😭😭😭🤣," cerita lainnya.

"Lagi lagi seventeen yg tidak perlu di pahami sepenuhnya 😭😭 randomnya udah upnormal bngt tulung jeon wonwoo !!!!!" beber lainnya. "Mau heran tp dia member Seventeen," ungkap lainnya. "MANA DIA CAKEP BANGET😭✋🏻," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait