Mashiho Eks TREASURE Buat Instagram di Hari Ultah
YG Entertainment
Selebriti

Mashiho akhirnya muncul usai lama vakum sampai akhirnya hengkang dari TREASURE dan YG Entertainment. Ia membuat para penggemar terharu karena muncul di hari ulang tahunnya.

WowKeren - Mashiho eks TREASURE akhirnya muncul setelah sekitar 1 tahun menghilang. Ia membuat terharu para penggemar karena menyapa tepat di hari ulang tahunnya yang ke-22 tahun pada Sabtu, 25 Maret.

Sejak tengah malam, para penggemar di seluruh dunia sudah ramai mengucapkan selamat ulang tahun untuk Mashiho dan berharap ia sehat. Tagar "HappinessForMASHIHO" sampai trending topic di Twitter karena banyaknya ucapan haru untuk idol asal Jepang itu.

Hal yang sama sekali tidak disangka, Mashiho muncul di Instagram untuk menyapa para penggemar. Ia mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya selama ini.

Mashiho eks TREASURE trending karena ulang tahun

Sumber: Twitter

Idol kelahiran tahun 2001 itu bahkan menggunakan 3 bahasa sekaligus agar bisa mencapai banyak penggemar sekaligus. Ia menuliskan suratnya dalam unggahan putih dengan Bahasa Jepang, Korea, dan Inggris.


"Untuk semua orang yang mendukungku. Pertama-tama, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang mendukungku selama ini. Aku benar-benar mengapresiasi dari lubuk hatiku yang terdalam," ucap Mashiho.

Mashiho juga meminta maaf atas keputusannya keluar dari TREASURE dan YG Entertainment. Ia berjanji akan berusaha yang terbaik demi membalas dukungan para penggemar.

"Dan aku minta maaf karena ketidaknyamanan dan kekhawatiran atas pengumuman mendadak November lalu. Walau begitu, aku berterima kasih karena telah memperhatikanku dengan hangat dan menungguku terlepas dari situasinya," kata sosok dengan suara merdu itu.

"Mulai sekarang, aku akan berusaha yang terbaik untuk membalas kebaikan semua orang yang telah mendukungku selama ini, dan aku harap bias menjadi bagian kebahagiaan orang lain. Aku akan terus mencoba dan akan kuat untuk memberikan pikiran-pikiran dan hatiku untuk semua orang suatu saat nanti," janji Mashiho.

"Terima kasih sekali lagi atas dukungan dan hati hangat kalian. 2023 25/3 Mashiho Takata," tutupnya manis.

Akun Instagram Mashiho ini sendiri dipastikan memang benar miliknya. Hal tersebut karena Kotaro dan Mahiro, mantan trainee Jepang YG Entertainment juga menyoroti surat Mashiho tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru