2 Mantan Artis YG, Mashiho Eks TREASURE dan Bobby iKON Ketemuan
YG Entertainment
Selebriti

Mashiho eks TREASURE membuat terkejut karena membagikan momen bersama dengan Bobby iKON melalui akun Instagram pribadinya. Ia menyebutkan akan berusaha kembali di atas panggung.

WowKeren - Mashiho eks TREASURE kembali menggemparkan karena aktivitas barunya. Ia diketahui beberapa waktu lalu membuka akun Instagram pribadi usai cukup lama menghilang sejak vakum sampai akhirnya memutuskan meninggalkan TREASURE dan YG Entertainment.

Mashiho tak disangka membagikan momen berdua bersama dengan Bobby iKON. Tak tanggung-tanggung, ia membagikan 2 potret sekaligus dengan seniornya tersebut.

Idol tampan kelahiran tahun 2001 itu tersenyum manis pada momen kebersamaannya dengan Bobby. Rambutnya terlihat sangat mencolok karena berwarna oranye terang.

Pada unggahan ini, Mashiho memberikan sanjungan kepada Bobby. Ia mengatakan mendapatkan energi baik ketika mendengarkan lagu-lagu idol tampan kelahiran tahun 1995 itu.

Mashiho eks TREASURE bertemu dengan Bobby iKON

Sumber: Instagram

Mashiho eks TREASURE bertemu dengan Bobby iKON

Sumber: Instagram


"Bobby sunbaenim (senior), terima kasih atas penampilan terbaiknya! Setiap kali aku mendengarkan lagumu, aku terhibur dan menerima rangsangan dan energi yang baik," ungkap idol asal Jepang itu pada unggahan Instagram terbarunya.

Mashiho kemudian berjanji bahwa akan berusaha keras untuk kembali di atas panggung. Ia tak lupa mendoakan agar Bobby dalam kondisi yang baik.

"Aku akan bekerja keras agar aku bisa berdiri di atas panggung secepat mungkin. Jaga dirimu dan ikuti pertunjukan yang tersisa!" tutup Mashiho.

Para penggemar dibuat terkejut bukan main atas unggahan baru idol bernama asli Mashiho Takata tersebut. Apalagi ini menjadi pertama kalinya wajah Mashiho benar-benar terlihat jelas pada momen tersebut. Tidak sedikit pula yang mengaku akan menantikan Mashiho kembali.

"Apa apaan ini😭,,tiba" ngagetin aja,,mana tambah ganteng dan kiyowo pula😭😭,,rasanya mau salto😭😭😭" seru salah seorang penggemar. "Agar segera bisa berdiri di atas panggung?" Cioo kamu bakal balikkk kahh?" tanya lainnya. "BERIDIR DI ATAS PANGGUNG??? MASHIHO U MAU SOLO DEBUT KAHH," ujar lainnya.

"Mashi nikmati waktumu~~~ kami akan selalu ada di sini untukmu," beber lainnya. "Mashiii aku tunggu kamu berdiri di atas panggung," aku lainnya. "Apakah kamu bakalan comeback di atas panggung Mashi???😭, Aku bukan, kami akan terus mendukungmu Mashi... Semangat selalu uri kijoring~🔥🔥🔥🔥" ungkap lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait