Username Instagram Mashiho Jadi Perbincangan, Diduga Masih Singgung TREASURE
Official SBS
Selebriti

Mashiho eks TREASURE menggemparkan karena memutuskan untuk membuat akun Instagram pribadi di hari ulang tahunnya untuk menyampaikan surat kepada para penggemar.

WowKeren - Mashiho eks TREASURE membuat gempar karena membuat akun Instagram pribadi hari ini, Sabtu (25/3). Ia menuliskan pesan menyentuh kepada para penggemar tepat di hari bertambahnya usianya menjadi 22 tahun.

Akun Instagram Mashiho pun menjadi perbincangan hangat di Twitter. Hal ini dikarenakan username Instagram yang ia pilih diduga masih berhubungan dengan TREASURE.

Idol tampan kelahiran tahun 2001 itu memilih @mshtkt_tm untuk Instagram miliknya. "mshktk" dianggap berhubungan dengan nama lengkapnya yakni Mashiho Takata. Namun, istilah "tm" di username Mashiho langsung jadi perdebatan. Pasalnya, singkatan tersebut dinilai mempunyai 2 makna berbeda.

nama akun Instagram Mashiho eks TREASURE

Sumber: Instagram

Kata "tm" ini dianggap bisa berartikan singkatan nama Mashiho. Menurut penulisan Jepang, nama keluarga ditulis di bagian depan sehingga menjadi Takata Mashiho yang dapat disingkat menjadi "tm".


komentar penggemar terkait username Mashiho

Sumber: Twitter

Namun, beberapa menduga "tm" adalah singkatan dari Treasure Maker yang merupakan nama fandom resmi TREASURE. Walau begitu tentu hal ini masih tidak dapat dipastikan secara resmi mengingat Mashiho belum memberikan penjelasan terkait pemilihan username Instagram pribadinya.

photo

Sumber: Instagram

Akun Instagram pribadi Mashiho sendiri langsung diikuti oleh 2 temannya semasa trainee Mahiro dan Kotaro. Hal ini membuktikan jika ketiganya masih menjalin komunikasi meski tak lagi berada di YG Entertainment.

Mahiro bahkan membagikan momen lawas bersama dengan Mashiho di Instagram Story. "Selamat ulang tahun," ucapnya dengan menambah emoji clover.

Mahiro dan Kotaro diketahui juga muncul di "YG Treasure Box" sebagai tim Jepang bersama dengan Mashiho, Keita Ciipher serta Yoshi, Asahi, dan Haruto TREASURE. Setelah survival tersebut berakhir, anggota tim Jepang yang tidak masuk ke line debut memutuskan untuk meninggalkan YG Entertainment.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait