Keluar TREASURE, Penyakit Mashiho Tuai Tanda Tanya karena Tak Kunjung Sembuh
YG Entertainment
Selebriti

Para penggemar sontak langsung khawatir karena Mashiho diumumkan keluar dari TREASURE dengan alasan kesehatan, penyakit tak kunjung sembuh sejak lama tuai tanda tanya.

WowKeren - YG Entertainment membuat para penggemar TREASURE sedih karena Bang Ye Dam dan Mashiho keluar dari grup. Sebelumnya, keduanya diketahui diumumkan vakum pada Mei lalu dan pada Juli diungkapkan bahwa Bang Ye Dam dan Mashiho akan hiatus sampai akhir tahun ini.

Alasan Bang Ye Dam dan Mashiho keluar pun masih sama dengan pengumuman vakum keduanya. Bang Ye Dam diungkapkan karena ingin menjadi produser, sedang Mashiho disebut karena masalah kesehatan.

Masalah kesehatan Mashiho ini sontak langsung menjadi salah satu yang dibicarakan ramai. Para penggemar dibuat khawatir mengenai penyakit yang diderita oleh Mashiho saat ini. Pasalnya, sudah berbulan-bulan sejak Mashio diungkapkan memiliki masalah kesehatan.


Mei lalu, Mashiho diungkapkan oleh YG Entertainment pulang ke Jepang yang merupakan negara asalnya. Ia disebut akan memperpanjang waktu istirahatnya karena alasan kesehatan dan ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga.

YG Entertainment pun diminta untuk menerangkan detail penyakit Mashiho yang membuatnya sampai harus keluar dari TREASURE dan agensi. Penggemar pun berharap penyakit Mashiho tidaklah parah dan idol kelahiran tahun 2001 dalam keadaan baik-baik saja.

"Aku masih tercengang dan terluka atas apa yang terjadi saat ini, tapi aku berharap penyakit mashi segera sembuh! pemulihannya sangat penting sekarag, aku harap dia baik-baik saja dan sehat. cepat sembuh sayangku," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Aku ingin mengetahui penyakit Mashiho. Aku sangat terluka," aku lainnya. "Aku benar-benar khawatir, cara YG terjadi membuatnya terdengar seperti Mashiho memiliki penyakit yang sangat serius," terang lainnya.

"Dari segala hal-hal yang mencurigakan. Aku sangat berharap tidak ada yang serius dari penyakit Mashiho," beber lainnya. "Aku sangat khawatir dengan Mashiho. Seserius apa penyakitnya sampai dia harus menghentikan kontraknya? Aku benar-benar berdoa agar dia sehat dan cepat sembuh," kata lainnya. "Apakah ada yang tahu penyakit mashiho? dia baru memulai kariernya dan sekarang dia harus berhenti karena penyakit. ini sedih," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait