Berakhir Keluar dari TREASURE, Mashiho Dulu Berjuang Mati-matian untuk Bisa Debut
Instagram/yg_treasure_official
Selebriti

Pengumuman keluarnya Mashiho dari TREASURE sukses membuat penggemar syok dan sedih. Apalagi mengingat perjuangan keras Mashiho di ajang survival show untuk bisa debut di TREASURE.

WowKeren - Setelah hiatus cukup lama, Bang Ye Dam dan Mashiho berakhir dengan diumumkan keluar dari TREASURE. Pengumuman itu tentu saja sukses memberikan guncangan hebat bagi para penggemar. Apalagi Yedam dan Mashiho diketahui harus melalu perjalanan panjang dan penuh tekanan untuk bisa debut bersama TREASURE.

Mashiho yang datang dari Jepang tentu harus melakukan berbagai pengorbanan untuk akhirnya memutuskan merantau ke Korea Selatan dan mengikuti survival show YG Entertainment yang dikenal kejam untuk bisa debut sebagai anggota TREASURE.

Menengok kembali perjuangan mati-matian Mashiho mengikuti ajang survival show "YG Treasure Box" untuk bisa debut, ada salah satu momen yang mengkhawatirkan tapi juga mengharukan. Hal itu terjadi saat tugas penampilan duet Mashiho dan Kim Junkyu membawakan lagu "FUN" dari Pitbull ft. Chris Brown.


Mashiho kala itu nekat tetap tampil meski mengalami cidera yang cukup mengkhawatirkan saat akan melakukan aksi flip, tepat ketika rehearsal. Namun Mashiho nekat tetap ingin melakukan aksi flip meski sudah dilarang staf. Namun sayangnya, Mashiho terus gagal melakukan flip setelah mengalami cidera di detik-detik jelang tampil untuk penilaian.

Melihat itu, staf pun kembali meminta Mashiho untuk membatalkan aksi flipnya. Namun jawaban putus asa Mashiho kala itu sukses membuat staf dan rekat duetnya, Junkyu terdiam.

"Kalau kita tidak (melakukan flip), bisakah kita memenangkan ini?" pungkas Mashiho seperti yang terlihat dalam video yang dibagikan channel YouTube YG TREASURE BOX.

Namun akhirnya aksi flip tersebut tidak jadi dilakukan Mashiho saat penampilan penilaian. Hal itu tentu demi keselamatan Mashiho sendiri. Untungnya penampilan mereka berakhir baik meski sempat diwarnai insiden dan air mata.

Setelah melalui perjuangan panjang di survival show "YG TREASURE BOX", Mashiho akhirnya terpilih jadi salah satu anggota yang debut di TREASURE. Namun Mashiho tiba-tiba dikabarkan hiatus saat TREASURE masih meniti karier mereka setelah debut. Bahkan kini YG mendadak mengumumkan keluarnya Mashiho dan Yedam dari Treasure.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait