IVE Tunjukan Kerendahan Hati Usai Raih Kesuksesan Global Hingga Soal Absennya Rei
Instagram
Selebriti

Dalam wawancara baru-baru ini, pewawancara dapat merasakan pola pikir yang matang IVE yang tidak dimabuk oleh pencapaian karya-karya mereka sebelumnya dan berusaha untuk berkembang dengan lebih bekerja keras ke depannya.

WowKeren - IVE telah berhasil meninggalkan jejak yang jelas di industri musik setelah debut mereka, memiliki aspirasi yang berbeda. Dalam wawancara baru-baru ini, pewawancara dapat merasakan pola pikir yang matang dari Liz dkk yang tidak dimabuk oleh pencapaian karya-karya mereka sebelumnya dan berusaha untuk berkembang dengan lebih bekerja keras ke depannya.

"Aku tidak percaya IVE membuat rekor ini di upacara penghargaan bergengsi. Tampaknya lebih bermakna bahwa kami memenangkan Artis Rookie Tahun Ini, Hadiah Utama (Bonsang), dan Hadiah Utama (Daesang) pada saat yang bersamaan. Sekali lagi, terima kasih kepada semua staf dan DIVE (nama fandom). Sebanyak kalian telah menunjukkan banyak cinta dan minat, IVE akan menjadi artis yang sesuai dengan bobot penghargaan," kata Ahn Yujin.

Gaeul kemudian menambahkan, “Menurutku penghargaan di ‘Golden Disc Awards’ adalah salah satu penghargaan yang paling ingin diterima oleh para penyanyi. Aku tidak percaya bahwa kami membuat rekor ini di Golden Disc Awards, yang diadakan sejak generasi orang tuaku. Senang rasanya bisa menerima penghargaan yang begitu berarti. Terima kasih banyak."


IVE kemudian ditanya soal Rei yang terpaksa menangguhkan aktivitas karena masalah kesehatan. "Karena kali ini adalah promosi full album pertama kami, semua 6 member bersiap dengan sangat keras. Rei pasti sangat sedih. Kami berusaha keras untuk mengisi kekosongan Rei. Kami bekerja lebih keras di atas panggung dengan pemikiran ‘Rei tidak ada, tapi kami masih satu'."

Ahn Yujin menambahkan, “Karena ini adalah album penuh pertama yang kami nantikan, aku pikir Rei, yang tidak bisa tampil bersama kami, akan menjadi orang yang paling sedih. Karena kami tahu bagaimana perasaan Rei, semua member bekerja keras di atas panggung bahkan di bagian Rei. DIVE pasti sedih. Kami berterima kasih kepada penggemar atas dukungan dan cinta mereka sehingga kami dapat melakukannya dengan baik hingga akhir promosi ini.”

Sedangkan soal pengaruh IVE secara bertahap berkembang di berbagai bidang seperti industri musik dan industri penyiaran, Gaeul mengatakan, “Syukurlah, kami menerima Best Performance Award Singer di Korea PD Awards kali ini. Penghargaan ini sepertinya lebih bermakna karena kami dipilih oleh PD sendiri. Aku pikir kami harus menunjukkan citra yang lebih baik karena kalian mencintai dan mendukung IVE di berbagai bidang. Kami akan terus bekerja lebih keras setiap saat di atas panggung." dan Liz menambahkan, “Suatu kehormatan untuk dicintai di berbagai bidang. Saat pengaruh kami berkembang secara bertahap, kami akan mencoba menjadi artis yang dapat memberikan pengaruh yang lebih positif dengan tanggung jawab untuk setiap tindakan.”

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait