Visual Se7en Saat Nikahi Lee Da Hae Jadi Perbincangan
Instagram/se7enofficial
Selebriti

Se7en dan Da Hae mengumumkan menikah setelah sekitar 8 tahun berpacaran. Pasangan ini tidak pernah ragu mengumbar kemesraan dan perasaan saling sayang di depan publik.

WowKeren - Se7en dan Lee Da Hae telah resmi menikah pada 6 Mei lalu. Pernikahan pasangan ini berlangsung di Shilla Hotel dengan dihadiri jajaran selebriti termasuk G-Dragon & Taeyang BIGBANG, Gummy, CL, Sandara Park dan masih banyak lagi.

Se7en dan Da Hae juga terlihat berinteraksi dengan para tamu undangan. Beberapa foto pasangan itu dengan sederet artis YG Entertainment pun diunggah ke media sosial dan menjadi perbincangan netizen Korea Selatan.

Dari foto-foto itu, visual Se7en ketika menikahi Da Hae paling menjadi sorotan. "Se7en benar-benar memiliki wajah bayi," tulis seorang netizen. "Oh Se7en masih terlihat sama," sahut yang lainnya.

"Wow Se7en benar-benar sangat tampan. Sandara Park sangat cantik," tambah yang lain. "Kemeja pink dan dasi kupu-kupu GD sangat cantik! Se7en pandai mengatur dirinya sendiri," imbuh yang lain. "Wah Se7en sungguh tampan," pungkas lainnya.


Visual Se7en Saat Nikahi Lee Da Hae Jadi Perbincangan

Source: Naver

Di sisi lain, Se7en dan Da Hae mengumumkan menikah setelah sekitar 8 tahun berpacaran. Pasangan ini tidak pernah ragu mengumbar kemesraan dan perasaan saling sayang satu sama lain di depan publik.

Dalam pengumumannya, Se7en mengungkap bahwa Da Hae adalah sosok yang bersamanya melalui suka dan duka. Sang aktris juga selalu merangkul kekurangan Se7en dengan cinta selama delapan tahun terakhir.

"Mulai sekarang sebagai kepala rumah tangga dan sebagai suami, aku akan hidup lebih dewasa dengan rasa tanggung jawab yang lebih besar. Aku sekali lagi mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang selalu mendukungku," tulis pria itu.

Sementara itu, Da Hae melalui akun Instagramnya juga mengungkap bahwa Se7en adalah sosok yang melindungi dirinya, bisa diandalkan dan memberikannya kebahagiaan. Ia pun berjanji akan menjadi istri yang baik bagi Se7en.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait