Kombinasi Rambut Pirang dan Dress Pink Menggemaskan, Jeon Somi Dipuji Bak Barbie Hidup
Instagram
Selebriti

Dalam foto-foto yang diunggah menunjukkan penampilannya saat jalan-jalan dimana sosoknya dengan rambut pirang dan gaun merah jambu yang menarik perhatian.

WowKeren - Baru-baru ini Jeon Somi menyapa penggemar dengan memposting beberapa foto baru di akun Instagram pribadinya. Dalam foto-foto yang diunggah menunjukkan penampilannya saat jalan-jalan dimana sosoknya dengan rambut pirang dan gaun merah jambu yang menarik perhatian, memikat mata para penggemar, membangkitkan citra boneka Barbie.

Tak mengherankan jika banyak penggemar yang kemudian memberikan beragam komentar bernada pujian untuk penampilan cantik dan menawannya. Sedangkan dalam kesempatan tersebut mantan member IOI ini memang baru saja datang ke acara yang digelar oleh rumah mode ternama Prada.


"Today's Prada Ambassador Barbie Jeon Somi in Pink, Aku tidak baik-baik saja karena menunggu comebackmu," komentar netter. "ahhh Somi looks like a barbie! She's adorable! I love uuu Somi!! Itu bermanfaat!! Somi selalu cantik!!" ujar yang lain. "Cantik banget nengg barbie hidup. Itu adalah hari yang baik, tapi menjadi indah setelah melihatmu Somi kamu memiliki Sentuhan Midas Somi," pungkas lainnya.

Kombinasi Rambut Pirang dan Dress Pink Menggemaskan, Jeon Somi Dipuji Bak Barbie Hidup
Instagram

Sementara itu pada Januari 2016, sebagai perwakilan dari labelnya, Jeon berpartisipasi dalam seri kompetisi "Produce 101" dan menempati posisi pertama dengan 858.333 suara. Setelah menyelesaikan masa pelatihan dua setengah tahun, Jeon Somi secara resmi memulai debutnya pada 4 Mei dengan grup wanita proyek IOI dengan EP "Chrysalis" di bawah YMC Entertainment.

Kemudian pada 20 Agustus 2018, Jeon Somi memutuskan meninggalkan JYP Entertainment, mengakhiri kontraknya dengan agensi setelah diskusi formal dan kesepakatan bersama. Bulan berikutnya, idol 22 tahun ini menandatangani kontrak eksklusif dengan label anak perusahaan independen YG Entertainment, The Black Label. Jeon Somi kemudian resmi debut solo dengan merilis "Birthday" dirilis pada 13 Juni 2018.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait