Tanpa Sponsor, Souvenir Mewah di Pernikahan Lee Da Hae-Se7en Tuai Sorotan
Instagram
Selebriti

Sebagai bentuk ucapan terima kasih pada tamu undangan yang sudah menyempatkan waktu untuk hadir, keduanya pun telah menyiapkan souvenir istimewa yang akan diberikan untuk tamu.

WowKeren - Pasangan selebriti Lee Da Hae dan Se7en baru saja mengikat janji sehidup semati dalam sebuah pernikahan pada 6 Mei kemarin di Hotel Shilla di Jung-gu, Seoul. Sebagai bentuk ucapan terima kasih pada tamu undangan yang sudah menyempatkan waktu untuk hadir, keduanya pun telah menyiapkan souvenir istimewah yang akan diberikan untuk tamu,

Baru-baru ini kemudian terungkap bahwa pasangan tersebut menyiapkan set perawatan rambut dari merek mewah Prancis Balmain Hair Couture untuk tamu pernikahan mereka. Set termasuk sampo perawatan rambut hipoalergenik dan kondisioner rambut yang terbuat dari bahan-bahan alami.

Diketahui bahwa produk tersebut tidak disponsori, sehingga Se7en dan Lee Da Hae benar-benar membelinya dengan uang mereka sendiri. Dalam surat ucapan terima kasih yang menyertai hadiah tersebut, pasangan itu menulis, “Kami akan sangat menghargai hari musim semi yang berharga ini ketika kami dapat berbagi jejak kami dengan orang-orang yang memberi selamat kepada kami. Dari Choi Dong Wook (nama asli Se7en) dan Lee Da Hae”.



Tanpa Sponsor, Souvenir Mewah di Pernikahan Lee Da Hae-Se7en Tuai Sorotan

Kbizoom

Sedangkan melihat hadiah balasan Se7en dan Lee Da Hae untuk tamu pernikahan mereka, netizen berkomentar, “Aku harap kalian berdua hidup bahagia untuk waktu yang lama”, “Aku juga ingin menerima hadiah balasan seperti itu”, “Tolong jalani hidup bahagia! Se7en dan Lee Da Hae!” dan “Aku bertanya-tanya tentang pengembalian hadiah dan sepertinya masalahnya sudah selesai".

Sementara itu sebelumnya pada tanggal 6 September 2016, sebuah laporan eksklusif dari Sports Chosen melaporkan bahwa Lee Da Hae dan penyanyi Se7en telah berpacaran selama lebih dari setahun. Kemudian pada 20 Maret 2023, Lee Da Hae mengumumkan pertunangan mereka di akun media sosialnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru