ATEEZ Bayiin Wooyoung yang Cedera Selama Konser di Jepang, Uwunya Bikin Haru
Instagram/ateez_official_
Musik

Sebelum dinyatakan hiatus karena cedera pergelangan kaki, Wooyoung masih bergabung dengan ATEEZ selama konser di Jepang meski harus duduk. Serangkaian momen uwu Wooyoung disayang para member mencuri perhatian.

WowKeren - ATEEZ saat ini tengah sibuk dengan tur dunia "The Fellowship: Break The Wall - Anchor" yang sedang berhenti di Jepang. Meski kakinya cedera, Jung Wooyoung tetap naik ke atas panggung sambil dibayiin member lain selama konser di Kobe.

Selama di Kobe, ATEEZ mengadakan pertunjukan 2 hari pada 6 dan 7 Mei. Karena cederanya, Wooyoung menghabiskan sebagian besar waktunya selama konser dengan duduk.

Wooyoung yang cedera tidak bisa menjalankan tugasnya sebagai main dancer ATEEZ di konser. Namun member lainnya berusaha untuk melibatkan Wooyoung dengan berbagai cara ketika mereka berada di atas panggung.

Sementara Wooyoung duduk, member ATEEZ lainnya menunjukkan kepedulian mereka. Jelas dalam perlakuan mereka, ketujuh member lainnya sangat mendukung Wooyoung. Hal itu ditunjukkan dengan beberapa interaksi kecil di atas panggung seperti menghampiri kursi Wooyoung, hingga berfoto bersama.

Bahkan member termuda ATEEZ, Jongho menggendong Wooyoung di punggungnya selama mereka tampil. Bukan hanya Jongho, Yunho juga menggendong Wooyoung yang hiperaktif sementara mereka menuju extended stage.


ATEEZ Bayiin Wooyoung yang Cedera Selama Konser di Jepang, Uwunya Bikin Haru

Source: Twitter

Bahkan Hongjoong yang dikenal sering bertengkar dengan Wooyoung menunjukkan sikap manisnya. Beberapa member juga tampak mendedikasikan beberapa dialog untuk idol kelahiran 1999 tersebut. Tak ayal serangkaian momen uwu ATEEZ bersama Wooyoung bikin fans ikut terharu.

"Wooyoung terkekeh dan menendang kakinya ketika digendong. Itu spesial banget kalian tidak mengerti," kata salah satu fans. "Utas ini sungguh berkat, aku senmang sekali mereka melakukan banyak hal untuk membuatnya merasa terlibat dan dicintai. ATEEZ keluarga terbaik," sahut fans lain.

"Ini terlalu banyak untukku saat ini, kepalaku sakit dan tersenyum dari kuping ke kuping nggak menolong," komentar seorang fans. "Aku nangis banget, ATEEZ ITU RUMAHKU, tapi Wooyoung selamanya kelemahanku, hatiku lemah jika itu tentang dia. Kuharap dia tahu betapa kita menyayanginya," ujar lainnya.

Sementara itu, Wooyoung sudah dinyatakan hiatus sementara oleh KQ Entertainment per Senin (8/5). Diharapkan agar Wooyoung bisa fokus pada perawatan dan penyembuhan selama tidak berpartisipasi dalam jadwal grup.

ATEEZ sendiri debut dengan album "Treasure EP.1: All to Zero" dan title track "Pirate King" dan "Treasure" pada November 2018. Boy grup beranggota 8 member ini adalah satu-satunya di luar Big4 yang memperoleh titel Million Seller pada 2022 lalu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait