Reaksi Angga Yunanda Tak Terduga Usai Dilabeli Shenina Cinnamon Sebagai Paket Sempurna
Instagram/shenacinnamon
Selebriti

Shenina Cinnamon beri pujian kepada Angga Yunanda sebagai paket sempurna hingga tak segan elus pipi sang kekasih di tengah wawancara. Intip reaksi tak terduga Angga yang menuai sorotan.

WowKeren - Angga Yunanda dan Shenina Cinnamon memang tak setiap saat memamerkan keromantisan mereka di depan publik. Namun saat momen itu terjadi, dipastikan banyak fans yang auto meleleh dan iri melihat pasangan ini. Seperti yang terjadi pada saat Shenina tak segan memuji Angga selangit ini.

Video tersebut adalah momen saat Shenina diwawancara terkait salah satu series yang dibintanginya. Ia kemudian diminta menilai Angga dan membandingkan dengan lawan main yang ada di series tersebut. Tak disangka, Shenina memberikan jawaban yang sangat romantis.

Shenina tak segan memuji selangit kekasihnya tersebut sebagai sosok yang sempurna. Bahkan ia juga melabeli Angga sebagai "paket sempurna".

"Dia jauh lebih baik pastinya ya. Maksudnya, dia sempurna. Dia paket sempurna. Jadi kalau kayak misalnya Laras melihat David itu udah sempurna, ini (Angga) kayak di atasnya lagi," kata Shenina Cinnamon menyanjung Angga seperti dalam postingan @insidefolkative.

Angga yang berdiri di samping sang kekasih pun mendengarkan setiap kata pujian yang terlontar dari bibir Shenina. Hingga ia akhirnya memberikan reaksi tak terduga kala diminta memberikan tanggapan balik.


Reaksi Angga Yunanda Tak Terduga Usai Dilabeli Shenina Cinnamon Sebagai Paket Sempurna

TikTok

Nampak Angga speechless bak tak bisa berkata-kata usai dipuji oleh Shenina. Bahkan Angga semakin digoda salting oleh Shenina yang gemas sembari mengelus pipinya.

"Salting lagi," kelakar Shenina membuat Angga semakin tersenyum malu.

Sementara itu reaksi tak terduga Angga pun menuai cukup banyak respons netizen. Mereka rupanya tak kalah dibuat gemas melihat tingkah pasangan ini. Di sisi lain ada juga yang mengaku memahami perasaan salting Angga Yunanda terutama usai dipuji sang kekasih bertubi-tubi.

"Siapa sih yg gk salting digituin sama shenina. Gw klo dielus gtu juga makin salting and clingy," seloroh akun @rophi*****. "Saltingnya Angga lucu bgtttt," sahut akun @cap*****.

"Bingung mau liat shena yg terlalu cantik apa angga yg lagi salting," seloroh akun @ne****. "Saking saltingnya sampe gabisa berkata-kata lagi ya ngga," timpal akun @green****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait