Karina Kenang Winter aespa Bak Kentang Kukus di Awal Bertemu
News1
Selebriti

Karina dan Winter belum lama ini membeberkan kisah awal pertemuan mereka. Karina menuturkan bahwa momen itu begitu canggung namun dia berusaha mendekati Winter terlebih dahulu.

WowKeren - Setelah sekian lama menanti, aespa akhirnya comeback pada Senin (8/5). Karina dan Winter menjadi bintang tamu dalam program radio "Lee Seokhoon’s Brunch Cafe" yang disiarkan pada Selasa (9/5) untuk mempromosikan comeback mereka.

Dalam kesempatan itu, Karina dan Winter membeberkan kisah awal pertemuan mereka. "Kami pertama kali bertemu di ruang latihan. Di ruang vokal yang sangat kecil, ada tiga orang Jepang dan kami berdua," ungkap Karina mengenang momen itu.

Karina menuturkan bahwa momen itu begitu canggung namun dia berusaha mendekati Winter terlebih dahulu. "Jadi itu sangat canggung dan kemudian aku mendekatinya terlebih dahulu karena aku adalah sunbae selama beberapa bulan," imbuh Karina.

Karina pun masih ingat bagaimana memperkenalkan diri pada Winter. "Aku berkata, 'Hai, aku Yoo Jimin'. Itu adalah momen yang sangat singkat. Aku tidak ingat semua detailnya tetapi aku ingat itu adalah sebuah ruangan kecil dengan lima orang," sambung Karina.


Karina Ibaratkan Winter aespa Seperti Kentang Kukus di Awal Bertemu

Source: Naver

Karina lanjut mengungkapkan impresi perdana bertemu Winter yang dirasanya seperti kentang kukus. "Dia sangat lembut dan halus. Dia terlihat manis dan hangat (karena dia baru saja bergabung), seperti kentang kukus yang lembut dan empuk," ujar Karina.

Winter kemudian ikut membeberkan kesan pertamanya melihat Karina. "Dia memiliki semacam aura model. Aku merasa dia memiliki penampilan yang unik dan terlihat tinggi, meskipun perbedaan tinggi badan kami tidak terlalu jauh, mungkin sekitar 2 sentimeter? Tapi dia terlihat sangat tinggi," curhat Winter.

Di sisi lain, comeback aespa terbukti sangat dinantikan oleh publik. Pasalnya grup ini langsung mencatat total lebih dari 1,8 juta pre-order stok untuk mini album "MY WORLD", melampaui rekor terbaik pribadi mereka sebelumnya sebesar 1,61 juta pre-order.

Sementara itu, aespa mencatat jumlah pre-order stok tertinggi kedua dalam sejarah girl grup K-pop setelah "BORN PINK" BLACKPINK dengan 2 juta stok pre-order. Girl grup ini sudah dijadwalkan bakal aktif berpromosi di sejumlah program musik Korea.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait