Kai EXO Bak Tak Menua Gegara Remake Foto Pengenalan Debut Jelang Wamil
Pickcon DB
Selebriti

Kai melakukan remake dari 2 potretnya yang digunakan untuk pengenalan sebagai anggota pertama EXO pada tahun 2011 lalu pada fan meeting terakhir sebelum wajib militer.

WowKeren - Hari ini, Selasa (9/5), Kai EXO menggelar acara jumpa penggemar terakhir sebelum berangkat wajib militer. Ia sampai mengancam SM Entertainment demi bisa membuat fan meeting gratis demi melihat para penggemar untuk terakhir kalinya sebelum harus vakum.

Saat ini, "Jongin" bahkan tengah trending topic di Twitter dan sederet keseruan di jumpa penggemar dibagikan. Jongin diketahui merupakan nama asli Kai.

Para penggemar dibuat terharu karena pertemuan Kai dengan EXO-L ini meski diselenggarakan dadakan. Idol tampan kelahiran tahun 1994 itu berjanji bahwa ia akan segera kembali dan menyebutkan ingin membuat konser usai menyelesaikan tugasnya sebagai pria kebangsaan Korea Selatan.

Kai EXO trending topic karena fan meeting terakhir sebelum wajib militer

Sumber: Twitter

Salah satu momen yang membuat para penggemar gemas adalah Kai melakukan remake potret legendanya di masa lalu. Ia melakukan 2 pose dari foto yang dirilis SM Entertainment untuk mengenalkannya sebagai anggota pertama EXO di 2011 lalu.


Momen ini membuat para penggemar ramai bernostalgia dengan lahirnya center EXO tersebut. Tidak sedikit yang dibuat terharu karena harus jauh-jauh dari Kai sekitar 1,5 tahun mendatang. Ada pula yang dibuat syok karena Kai bak tidak menua meski sudah 12 tahun berlalu.

Kai EXO remake foto pengenalan debut versi 2023

Sumber: Twitter

"Tadi pas liat bagian ini aku tbtb nangis kyk wow aku ngikutin jongin udah lama yaa," aku salah seorang penggemar di Twitter. "Ga berubah malah makin ganteng 😍💖," ungkap lainnya. "Astaga dia benar-benar tidak menua," kata lainnya.

"Melihat pria ini menjadi lebih tampan seiring berjalannya waktu benar-benar berkah💞," aku lainnya. "Makin tampan makin mateng woy," jelas lainnya. "GA ADA BEDANYAA HNGG SAMA SAMA GANTENG," timpal lainnya.

Sementara itu, Kai akan memulai wajib militernya pada 11 Mei mendatang. Ia bertugas sebagai pekerja pelayanan publik dan dugaan yang muncul karena sebelumnya ia pernah menjalani operasi karena cedera pinggang.

Selamat bertugas, Kai EXO!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait