Lagi Jauh, Jimin BTS Kangen Jin dan Suga Sampai Kebawa Mimpi
Facebook/bangtan.official
Selebriti

BTS sedang berfokus pada aktivitas pribadi para membernya. Sementara sudah 2 orang pergi wamil dan Suga menggelar tur, Jimin sampai kebawa mimpi bertemu dengan para hyung-nya.

WowKeren - Saat ini, BTS tengah fokus pada aktivitas individual mereka sehingga masing-masing member punya kesibukan sendiri. Lagi jauh satu sama lain, kerinduan Jimin BTS rupanya sampai terbawa mimpi.

Pada Rabu (10/5) dini hari, Jimin mampir di Weverse kemudian curhat soal dirinya yang kebangun. Pelantun "Like Crazy" itu menceritakan Jin dan Suga datang ke dalam mimpinya, mengisyaratkan kangen pada kedua hyung-nya tersebut.

"Aku baru saja bangun dari mimpi dimana aku sedang syuting video musik dengan Jinnie hyung dan Yoongi hyung lalu kami pergi makan bersama," kata Jimin.

Seperti diketahui, Jin menjalani wajib militer sejak 13 Desember 2022. Pemilik nama Kim Seokjin itu bergabun dengan Divisi Infanteri ke-5 di Yeoncheon.


Lagi Jauh, Jimin BTS Kangen Jin dan Suga Sampai Kebawa Mimpi

Source: Weverse

Sedangkan Suga saat ini sedang menggelar tur solo pertamanya di bawah nama Agust D. Baru selesai dengan pertunjukan di Rosemont, ia akan segera bersiap-siap untuk pertunjukan di Los Angeles. Sebelumnya, Jimin juga sempat menghadiri konser Suga di AS di sela jadwalnya namun ia sudah pulang terlebih dulu.

Sepulang dari AS, Jimin masih harus menyesuaikan diri dengan perbedaan waktu. Dia juga berusaha untuk membentuk pola hidup sehat dengan tidur awal dengan harapan bangun pagi. Namun rupanya ia terbangun terlalu dini.

"Kekeke ada banyak orang yang belum tidur. Aku mencoba menyesuaikan gaya hidup yang lebih sehat setelah kembali dari AS, dan tidur lebih awal dan bangun lebih awal. Tapi ini sepertinya tidakā€¦ heh heh heh," ujar Jimin.

Sementara itu, Jimin sempat menduduki peringkat 1 Billboard 200 dengan album "FACE". Album solo Jimin ini juga berhasil di chart domestik dengan mengusung title track "Like Crazy".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait