Heboh Jun Ji Hyun Beli Apartemen Termahal di Seoul, Agensi Beri Tanggapan
Instagram/ieumhashtag_official
Selebriti

Jun Ji Hyun diungkap telah membeli apartemen termahal di Seoul pada tahun 2020. Atas pemberitaan mengenai transaksi properti sang aktris, agensi buka suara.

WowKeren - Jun Ji Hyun tengah menjadi sorotan lantaran dikabarkan terungkap sebagai pembeli apartemen termahal di Seoul tahun 2022. Bersamaan dengan kehebohan pemberitaan ini, agensi pun menyampaikan keterangan resmi.

Pada Rabu (10/5), outlet media setempat melaporkan Ji Hyun membeli apartemen mewah di lantai atas Acro Seoul Forest, Seongsu-dong 1-ga. Yang lebih mencengangkan, apartemen itu dibeli seharga 13 miliar won (sekitar Ro144 miliar).

Apartemen yang dibeli Ji Hyun adalah penthouse terletak di lantai 47 Acro Seoul Forest. Rumah ini dibeli bersama suaminya Choi Jun Hyuk dengan transaksi dibayar tunai secara penuh.

Penjualan itu mendapat banyak sorotan karena angka transaksinya sebesar 13 miliar won adalah harga jual tertinggi dari apartemen di Seoul mana pun selama 2022.


Heboh Jun Ji Hyun Beli Apartemen Termahal di Seoul, Agensi Beri Tanggapan

Source: AllKpop

Mengenai kabar ini, agensi Ji Hyun buka suara kepada OSEN. Ieum Hashtag selaku agensi mengaku sulit mengkonfirmasi hal itu karena transaksi jual beli rumah adalah hal pribadi.

"Itu adalah urusan pribadi seorang aktor, jadi kami minta maaf karena sulit mengkonfirmasI kepada kalian, agensi tidak mengetahuinya secara detail," kata Ieum Hashtag.

Sementara itu, Ji Hyun selama ini memiliki beberapa properti real estate di Seoul. Adapun aset-asetnya yang diketahui publik antara lain apartemen Samsung-dong I'PARK dibeli 2005, tiga gedung 2 lantia di Yongsan-gu Ichon-dong, rumah Starbucks, gedung 2 lantai di Gangnam, dan gedung 3 lantai di Gangseo, rumah bagi toko peralatan elektronik.

Ji Hyun rencananya akan muncul dalam drama "The North Star" yang bakal mempertemukannya dengan Kang Dong Won. Sebelumnya, ia sempat membintangi drama "Kingdom: Ashin of the North" dan "Jirisan" pada 2022.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait