Foto-Foto Pra-Debut Kim Bum Jadi Perhatian, Visual Gak Jauh Beda
Instagram/k.kbeom
Selebriti

Tak terlihat banyak perubahan antara visual Kim Bum saat SMA dengan yang sekarang saat dia berusia 30-an. Kalau dulu ia terkesan imut, kini sang aktor tampak lebih dewasa layaknya pria seumurannya.

WowKeren - Kim Bum membuat netizen terkesan dengan repertoar peran aktingnya yang luar biasa, dimulai dari debutnya pada tahun 2006. Selain kemampuan aktingnya, sang aktor selalu memukau netizen dengan visualnya yang tampan.

Di tahun-tahun awal karirnya saat berakting di drama "Boys Over Flowers" yang ditayangkan hampir 15 tahun lalu, Kim Bum mengesankan penggemar dengan visualnya sebagai siswa SMA. Tapi foto SMA aktor tersebut mungkin jauh lebih realistis daripada penampilan sang aktor di drama.

Tak terlihat banyak perubahan antara visual Kim Bum saat SMA dengan yang sekarang saat dia berusia 30-an. Kalau dulu lawan main Lee Dong-Wook tersebut terkesan imut dengan hidung mancung dan bibir mungilnya, kini ia tampak lebih dewasa layaknya pria seumurannya.

Meskipun Kim Bum masih terlihat tampan di foto SMA-nya, dia pasti mendapatkan kepercayaan diri dan semakin tampan seiring bertambahnya usia. Sang aktor kini juga kerap dipuji tampak lebih muda dsri usianya.


Foto Kelulusan SMA Kim Bum Jadi Perhatian, Visual Gak Jauh Beda

Sementara itu, Kim Bum saat ini membintangi "Tale of The Nine Tailed 1938" bersama Lee Dong Wook dan Kim So Yeon. Drama ini merupakan sekuel dari "Tale of The Nine Tailed" yang ditayangkan di 2020 lalu. Ia kembali berperan sebagai Lee Rang, siluman rubah yang dilahirkan oleh manusia.

Drama ini berkisan tentang Lee Yeon (Lee DongWook) terlibat dalam kasus tak terduga yang membuatnya melakukan perjalanan kembali ke tahun 1938. Di sana, Lee Yeon bertemu lagi dengan Ryu Hong Joo (Kim So Yeon). Dia pernah menjadi roh penjaga gunung di barat, tetapi pada tahun 1938 dia adalah pemilik restoran kelas atas Myoyeongak di ibu kota Gyeongseong.

Ketika Ryu Hong Joo bertemu Lee Yeon untuk pertama kalinya, dia terpesona olehnya, tetapi dia tidak dapat memilikinya. Sekarang, dia bertemu dengannya lagi dan dia merasakan kegembiraan. Lee Yeon juga bertemu dengan adik laki-lakinya, Lee Rang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait