Fajar Sadboy Keluar dari Manajemen, Candaan Denny Cagur Makjleb
Instagram/fajjarsadboy
Selebriti

Fajar Sadboy sudah keluar dari manajemen yang dikelola adik Denny Cagur meski belum setahun bergabung. Disisi lain, Denny sempat melontarkan candaan soal orang miskin yang berubah usai tajir sembari mengisyaratkan rasa trauma.

WowKeren - Denny Cagur mengungkap kabar mengejutkan soal Fajar Sadboy. Lama tak terdengar kabarnya, pemuda viral tersebut ternyata sudah meninggalkan manajemen milik adik dari Denny.

Kabar ini terkuak saat Denny ditanya Raffi Ahmad terkait keberadaan Fajar. Namun, Denny tak membeberkan alasan keluarnya Fajar. Ia malah seolah bercanda kalau Fajar sudah berubah setelah terkenal dan tajir.

"Fajar Sadboy itu orang ke mana?" tanya Raffi. "Fajar udah nggak bareng sama gua lagi, tapi ya sebagai teman mah tetep biasa," kata Denny. "Dia udah nggak di manajemen lagi?" kata Denny. "Udah nggak di manajemen," seru Denny. "Oh udah nggak di manajemenin abang," timpal Mpok Alpa. "Adek gue sih, bukan punya gua, sekarang akhirnya adek gua cuma 'Ya udah gua aja'," seru Denny.

Sesudah update soal Fajar, Denny juga melontarkan candaan makjleb ketika Raffi membahas Fajar yang mengikuti jejak Marshel Widianto untuk keluar dari manajemen. Denny lantas bergurau tentang orang yang berubah setelah kaya raya.


"Si Marshel udah nggak di manajemen, Fajar udah nggak di manajemen," kata Raffi. "Ya gitu lah orang emang, waktu dateng miskin sama pas udah kaya berubah, gua tuh kayak mengalami trauma," tutur Denny.

Namun meski begitu, Denny menegaskan kalau hubungan dengan Fajar dan Marshel masih baik-baik saja. Ia santai meski tak lagi satu manajemen dengan Fajar dan Marshel.

"Sama Marshel mah baik-baik aja, sama Fajar juga baik, sebagai teman nggak boleh terganggu," tegas Denny. "Marshel berapa tahun di manajemen lu? Setahun? Dua tahun?" tanya Raffi. "Lebihlah," kata Denny. "Jadi kaya sekarang dia," kata Raffi. "Hampir empat tahun ya, Bang?" ujar Mpok Alpa. "Ya sekitar itu," ujar Denny Cagur. "Si (Fajar) Sadboy?" seru Raffi. "Belum sampai setahun," kata Denny.

Sebelumnya, Fajar Sadboy cukup terkenal di TikTok dengan aksinya yang kerap galau soal percintaan. Namanya kian melambung saat diundang podcast oleh Denny pada Desember 2022. Bahkan pihak Denny juga trending dan dipuji soal attitudenya yang sabar kala mewawancarai Fajar.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru