Raisa Mejeng Bareng Nicholas Saputra, Visual Dipuji Gak Main-Main!
Instagram/raisa6690
Selebriti

Sebelumnya, Raisa sudah sempat menggandeng aktor tampan Nicholas Saputra untuk menjadi bintang video klipnya. Yang pertama untuk lagu 'Kali Kedua' pada 2016, dan yang terbaru untuk 'Nyaman Tak Cukup'.

WowKeren - Raisa dan Nicholas Saputra dikenal bukan hanya karena bakat mereka dalam dunia tariks suara dan akting, namun juga karena wajah mereka yang rupawan. Kekinian, visual Raisa dan Nicholas kala mejeng bareng di majalah Tatler Indonesia membuat netizen heboh.

Raisa membagikan foto-fotonya dalam Tatler Indonesia ke Instagram pada Rabu (10/5). Dalam pemotretan tersebut, Raisa dan Nicholas kompak mengenakan pakaian berwarna gelap.

Memajang wajah serius tanpa senyum, Raisa dan Nicholas sukses tampil chic. "Sudah Diverifikasi I'm so excited to share my cover feature with you all! Honored to be in @tatlerindonesia's May issue, together with @nicholassaputra," tulis Raisa di kolom caption.

Raisa Mejeng Bareng Nicholas Saputra, Visual Dipuji Gak Main-Main!

Instagram/@raisa6690

Unggahan Raisa tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang memuji visual Raisa dan Nicholas.


"Dua manusia dg visual aesthetic, mahal dan untouchable," komentar salah satu netizen. "OMG VISUAL NYA BERADU MENJADI 1," tambah netizen lain. "Visual nya gamain2 cuy," timpal netizen lain.

"Jadi bingung pilih yg mana," tulis salah satu netizen. "When my favourite singer & actor in a frame," tambah netizen lain. "Makin muda makin bersinar 22nya," komentar yang lain.

Sebelumnya, Nicholas sudah dua kali digaet Raisa untuk menjadi bintang video klipnya. Yang pertama dalam video klip "Kali Kedua" pada 2016 lalu, sedangkan yang terbaru dalam "Nyaman Tak Cukup".

Di sisi lain, Raisa baru-baru ini mengukir sejarah dengan menjadi penyanyi solo wanita pertama yang menggelar konser tunggal di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). Meski demikian, istri Hamish Daud itu juga sempat memiliki perasaan khawatir akan kurangnya penampilan yang ia suguhkan pada konser tunggalnya ini.

"The closing. Momen yang surreal, aku bener2 gak ngerasa udh ada di panggung itu 3 jam, jujur bagi kami itu terasa cepaaaat sekali, nikmatin pemandangan yang luar biasa (wajah2 dan kerlipan2 cantik kalian). Di foto ini perasaanku campur aduk; happy because we just did it, tapi mulai overthinking kurangnya apa yaa tadi kyknya ada yg salah," papar Raisa pada unggahan Instagramnya beberapa waktu lalu.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait