Malu Berat, Kim Woo Bin Ulangi Dialog Ikonik 'The Heirs' Setelah 10 Tahun
Selebriti

Kim Woo Bin kembali mengulang dialog ikonik 'The Heirs' setelah 10 tahun berlalu. Kepada Yoo Jae Suk dalam program 'Yoo Quiz on the Block', sang aktor menceritakan kisah balik layar lahirnya dialog tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini, Kim Woo Bin muncul sebagai tamu "You Quiz on the Block" yang dipandu oleh MC kenamaan Yoo Jae Suk (Yoo Jae Seok). Dalam kesempatan itu, kekasih Shin Min A tersebut menceritakan tentang kesannya bermain dalam drama "The Heirs" yang turut melambungkan namaya.

Pada Rabu (10/5) malam, "You Quiz on The Block" menayangkan episode bincang-bincang dengan Woo Bin. Kepada MC Yoo dan Jo Se Ho, Woo Bin mereka ulang dialog-dialog ikonik "The Heirs" yang tayang pada 2013 lalu.

Melihat kembali kariernya sebagai aktor 10 tahun lalu, Woo Bin berhasil memerankan cowok cool Choi Young Do yang bersaing cinta denga Kim Tan (Lee Min Ho) demi Cha Eun Sang (Park Shin Hye). Drama yang populer pada masanya ini punya baris ikonik seperti "Apakah aku menyukaimu" yang dikatakan Min Ho dan "Lucifer datag di sekolah setan" dari Kang Ha Neul.

Menurut Woo Bin, "The Heirs" punya baris-baris ikonik karena penulisnya senang dengan ekspresi seperti itu dan sengaja membentuk tren. Meski canggung jika dikatakan dalam kehidupan sehari-hari, para aktor akhirnya bisa melakukannya dengan baik.


Malu Berat, Kim Woo Bin Ulangi Dialog Ikonik \'The Heirs\' Setelah 10 Tahun

Source: Daum

"(Penulis Kim Eun Sook) menyukai ekspresi seperti ini. Dia ingin baris-baris ini jadi tren. Para aktor melakukannya dengan senang hati. Kami mencoba yang terbaik untuk membuat kalimat ini tidak terlalu canggung," kata Woo Bin.

Namun ketika selesai memperagakan baris dari "The Heirs", Woo Bin tidak bisa menahan rasa malunya. Bahkan ia sampai meninggalkan kursi saking malu berat.

Yoo Jae Suk pun berkomentar, "Aku ingat dengan jelas meskipun 'The Heirs' tayang 10 tahun yang lalu."

Sementara itu, Woo Bin telah kembali aktif terjun ke dunia seni peran lagi setelah berjuang melawan kanker nasofaring dan hiatus sejak 2017 lalu. Dalam waktu dekat, film terbarunya "Black Knight" akan ditayangkan di Netflix.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait