Insomnia Parah, Ahn Hyo Seop Akui Tak Bisa Tidur Nyenyak Hingga Seharian Begadang
SBS
Selebriti

Ahn Hyo Seop baru-baru ini tampil bersama lawan mainnya di drama 'Dr. Romantic 3', Lee Sung Kyung dalam video yang diunggah di saluran YouTube 'SBS Catch' dan berbicara soal rutinitas tidurnya.

WowKeren - Baru-baru ini tepatnya pada tanggal 10 Mei kemarin, sebuah video yang menampilkan pemeran drama “Dr. Romantic 3” yakni Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung diunggah di saluran YouTube “SBS Catch”. Dalam video tersebut, Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung masing-masing berpura-pura menjadi dokter dan pasien.

Bermain sebagai pasien, Lee Sung Kyung ditanya, “Apa arti Woo Jin bagi Eun Jae?”, yang dia jawab dengan nakal, “Dia adalah cintaku, segalanya bagiku, priaku, masa depanku, dan pria terbaik." Seperti diketahui bahwa Woo Jin dan Eun Jae adalah karakter yang diperankan oleh Ahn Hyo Seob dan Lee Sung Kyung di “Dr. Romantic 3”.


Kemudian, untuk menjawab pertanyaan, “Seberapa manisnya Eun Jae di ‘Dr. Romantic 3'?”, Lee Sung Kyung tertawa dan berkata, “Aku tidak yakin apakah itu bisa dianggap manis, tapi ada adegan di mana aku mungkin akan berteriak sedikit dan melarikan diri.”Ahn Hyo Seop, bermain sebagai dokter, lalu mengatakan “resepnya”, “Sepertinya kau memiliki mata yang bagus untuk laki-laki, aku harap kau dapat bekerja dengan lebih nyaman dan menyenangkan."

Kemudian, Ahn Hyo Seob dan Lee Sung Kyung berganti peran, membuka drama baru. Sekarang berperan sebagai pasien, Ahn Hyo Seop ditanya, “Seperti apa gaya hidupmu akhir-akhir ini?” Saat ini, Ahn Hyo Seopmengaku, “Aku menghabiskan banyak waktu dengan banyak rekan senior. Sebenarnya aku tidak bisa tidur nyenyak karena aku merasa tidur itu buang-buang waktu. Aku bahkan tidak tidur sedikitpun kemarin.”

Mendengar hal ini, Lee Sung Kyung menunjukkan ekspresi kaget, karena pasangan tersebut melakukan syuting sehari sebelumnya. Selain itu, Ahn Hyo Seop berbagi bahwa ketika dia tidak bisa tidur, dia biasanya berbaring dan melihat ponselnya atau berjalan-jalan. Terakhir, mengenai manisnya karakter Woo Jin, Ahn Hyo Seop meningkatkan ekspektasi dengan mengatakan, “Woo Jin lebih licik dari yang aku kira. Dia pasti sudah bersabar untuk waktu yang lama. Perasaannya berbeda dari Musim 2. Dia sedikit lebih lugas.”

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait