Yoo Ah In Balik Kucing Dari Kantor Polisi Usai Disambut Banyak Reporter
Instagram
Selebriti

Yoo Ah In sendiri tiba di dekat gedung Mapo Badan Kepolisian Metropolitan Seoul sebelum waktu penyelidikan yang dijadwalkan, tetapi kembali setelah menyampaikan pendapatnya.

WowKeren - Unit investigasi kejahatan narkoba Badan Kepolisian Metropolitan Seoul berencana memanggil Yoo Ah In sebagai tersangka yang melanggar Undang-Undang Pengendalian Narkotika untuk menyelidiki jenis dan jumlah narkoba yang digunakan, rute pembelian serta apakah ada kaki tangan pada 11 Mei.

Yoo Ah In sendiri tiba di dekat gedung Mapo Badan Kepolisian Metropolitan Seoul sebelum waktu penyelidikan yang dijadwalkan, tetapi kembali setelah menyampaikan pendapatnya "Aku tidak bisa hadir karena terlalu banyak wartawan," katanya kepada polisi. Polisi kemudian memberi tahu Yoo Ah In tentang jadwal penyelidikan lagi, tetapi tidak jelas apakah dia akan hadir.


Dalam pemanggilan pertama di bulan Maret, ketika tanggal kehadiran diketahui media, Yoo Ah In juga memprotes dan menunda penyelidikan. Februari lalu, polisi mengambil alih hasil analisis dari National Forensic Service yang menemukan 4 jenis narkoba, termasuk ganja, propofol, kokain, dan ketamin, di rambut dan urin Yoo Ah In.

Setelah itu, rekam medis Yoo Ah In menangkap situasi di mana zolpidem, obat psikotropika, diresepkan untuk tujuan non-medis. Yoo Ah In pernah muncul di kantor polisi pada tanggal 27 Maret dan diinterogasi untuk waktu yang lama. Dia dilaporkan membantah tuduhan lainnya, kecuali untuk beberapa tuduhan penggunaan mariyuana. Polisi akan memutuskan apakah akan mengajukan surat perintah penangkapan untuknya setelah menyelesaikan penyelidikan.

Sementara itu Yoo Ah In dikenal karena memainkan spektrum peran yang beragam baik di televisi maupun film, di mana dirinya sering memerankan karakter dinamis yang menunjukkan pertumbuhan pribadi yang signifikan. Yoo Ah In bahkan berhasil menerima berbagai penghargaan termasuk Penghargaan Asian Film Awards, Fantasia International Film Festival's Cheval Noir award, two Blue Dragon Film Awards dan dua Baeksang Arts Awards.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru