Adik Maudy Ayunda Jawab Kabar Hamil Seraya Pamer Keromantisan dengan Suami
Instagram/akhairunnisa
Selebriti

Foto Amanda Khairunnisa digeruduk oleh komentar netizen yang curiga jika dirinya saat ini tengah berbadan dua, simak jawaban yang akhirnya disampaikan adik Maudy Ayunda tersebut lewat pengumuman terbuka.

WowKeren - Amanda Khairunnisa adik dari Maudy Ayunda baru saja membagikan sebuah pengumuman resmi. Pada Rabu (10/5) kemarin, ia angkat bicara soal banyaknya komentar publik yang menduga dirinya saat ini tengah berbadan dua. Kini Amanda pun buka suara melalui sebuah postingan yang ia buat di akun Instagram miliknya.

Sebelumnya Amanda sendiri sempat membagikan foto estetik dengan konsep monokrom bersama sang suami, Tavan Dutton. Ia membagikan foto bukti-bukti sikap romantis Tavan. Terlihat Amanda tak hanya mendapatkan ciuman di kening namun juga sikap manis lain dari sang suami yang sampai merapikan rambutnya.

Adik Maudy tersebut menambahkan kalimat so sweet pada unggahannya. Ia menggambarkan tentang bagaimana momen liburannya terasa seperti di surga berkat kehadiran sang suami.

"Feels like paradise with you," ucap Amanda pada keterangan fotonya.

Tak berlama-lama, netizen ramai meninggalkan komentar mereka untuk potret romantis Amanda. Namun tak sedikit juga yang berkomentar berbeda. Mereka menyampaikan dugaan tentang Amanda saat ini tengah hamil calon anak pertama.


"Sepertinya akan hadir ponakan online," tutur akun @putri****. "Sepertinya lagi isi," sahut @nisa****. "Kaya tanda2 bumil neh....aamiin," sambung akun @mulia*****.

Kini kecurigaan tersebut pun dijawab oleh Amanda. Seraya memamerkan foto romantis lain dengan sang suami, ia menyampaikan pengumuman terbuka kepada publik dan menjawab kabar dirinya tengah hamil. Rupanya kabar itu tidaklah benar.

Adik Maudy membantah jika dirinya sedang berbadan dua. Ia menegaskan masih belum hamil dan hanya tengah menikmati momen bulan madu dengan suami tercinta. "Public service announcement: Not pregnant, just happily married #honeymoonbliss," ujarnya.

Unggahan Amanda kali ini pun kembali memancing reaksi netizen. Berbeda dari sebelumnya, kini banyak yang pasang badan atas komentar soal kehamilan. Para netter itu balik mengkritik komentar yang dianggap terlalu mencampuri kehidupan dari adik Maudy ini.

"Napa si netijen kebiasaan bgt ngurusin idup org Laen," cetus akun @ditha*****. "Di aamiin kan saja klw ada yg nebak hamil," sedang timpal akun @mommy****. "Maksudnya,bb nya bertambah bukan krn hamil, tpi krn pernikahan yg bahagia, gitu lohhh," imbuh akun @hrsi****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait