Mahalini Dilamar Rizky Febian, Kakak Ipar Cantik Bak Kembaran Tulis Pesan Haru
Instagram/nindypricilia
Selebriti

Kakak Ipar cantik Mahalini, Ayu Nindy Pricillia ikut jadi sorotan usai sang adik ipar dilamar oleh Rizky Febian. Kerap disebut kembaran, begini pesan haru Ayu Nindy untuk Mahalini pasca dilamar.

WowKeren - Mahalini resmi dilamar oleh Rizky Febian, Minggu (7/5) di hadapan keluarga besar. Lamaran Iky sapaan akrab Rizky Febian juga sudah diterima dengan baik oleh keluarga Mahalini. Kini, pasangan tersebut selangkah lebih dekat menuju ke jenjang pernikahan.

Kebahagiaan Mahalini itu tak luput akan doa dan dukungan dari orang terdekat, termasuk sang kakak ipar cantik, Ayu Nindy Pricillia. Nama Ayu Nindy ikut viral seiring popularitas Mahalini yang makin melejit. Diketahui, Ayu Nindy merupakan istri dari kakak lali-laki Mahalini, Dion Raharja.

Ayu Nindy pun kerap dikomentari mempunyai wajah yang mirip dengan Mahalini. Bahkan beberapa fotonya kerap disalahartikan netizen sebagai potret Mahalini. Tak heran, kakak dan adik ipar ini begitu dekat.


Kembali kepada pesan Ayu Nindy untuk Mahalini. Perempuan cantik yang diketahui berprofesi sebagai dokter gigi itu berbagi foto cantik Mahalini mengenakan kebaya. Foto tersebut diambil tepat ketika Mahalini dan Iky melangsungkan pertunangan.

Terdapat foto Dion kakak Mahalini juga di sisi kanan postingan tersebut. Ayu Nindy dan sang suami tampak berpose soelah ingin mencium Mahalini sebagai bentuk kasih sayang mereka kepada sang adik.

Selain berbagi foto, Ayu Nindy juga mengucapkan selamat atas pertunangan Mahalini dan Iky. Ia mengklaim kebahagiaan Mahalini juga menjadi kebahagiaan bagi mereka.

"Dear @mahaliniraharja , selangkah lg yaaa luv🌹 Bahagiamu pastinya bahagianya kita jg.. Happy Engagement our little sister #brosis," tulis Ayu Nindy lewat akun Instagram pribadinya, Selasa (9/5).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait