Diprotes Usai Bahas Kesamaan Kisah dengan Gading Marten, Reza Arap Cuek Pilih Soroti Foto Rossa
Instagram
Selebriti

Reza Arap tak menanggapi ocehan netizen yang melayangkan protes terkait captionnya soal kesamaan kisah dengan Gading Marten. Alih-alih menanggapi, Reza memilih membagikan postingan lain salah satunya menyoroti soal Rossa.

WowKeren - Reza Arap baru-baru ini mendadak digeruduk komentar pedas dari netizen di lapak Instagram miliknya. Hal ini rupanya bermula saat musisi yang akrab disapa Arap tersebut menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Gading Marten yang genap menginjak 41 tahun pada 8 Mei lalu. Namun pernyataan yang disampaikan oleh Arap dalam ucapannya itu lah yang malah memancing kontroversi.

Awalnya Arap terlihat mengunggah foto akrab dengan Gading. Ia yang mengenakan hoodie abu-abu merangkul Gading yang menunjukkan ekspresi tersenyum seraya pose dua jari.

Bersamaan dengan itu, Arap membahas tentang dirinya dan Gading yang disebut-sebut memiliki kesamaan kisah. Ia tak menyebutkan secara pasti kesamaan tersebut. Namun alih-alih menyetujui, Arap justru menyampaikan perbandingan dimana menurutnya Gading lebih kaya.

"They said we shares the same stories but he's richer than me. it's a huge different (mereka bilang kita berbagi kisah yang sama, tapi dia lebih kaya daripada aku. Itu adalah perbedaan yang sangat besar)," ucap Reza Arap di Instagram. "Anyway, happy birthday big brother @gadiiing agustus yak," sambungnya.

Diprotes Usai Bahas Kesamaan Kisah dengan Gading Marten, Reza Arap Cuek Pilih Soroti Foto Rossa

Instagram

Tak disangka, unggahan tersebut justru digeruduk oleh netizen yang tak sependapat. Warganet ramai balik memprotes caption Reza Arap. Meski tak disebutkan kesamaan Arap dan Gading, namun netter mengklaim tak setuju dan langsung mencibir personel Weird Genius tersebut.

"Klo cerita nya sama sama duda boleh lah , klo story alasan sama sama menduda di karenakan apa , ya beda," celetuk akun @insid*****. "Beda donk rap.. kalo g Sayang ngmg, nah itu sama kek kisah lu," timpal akun @angel****. "Wait wait, same story???" timpal akun @arif****.


Arap sendiri terlihat cuek dan tak menggubris ocehan netizen yang mencibirnya terkait caption tersebut. Ia belum memberikan tanggapan apapun dan memilih fokus membagikan postingan lain, misalnya saja saat menjadi juri di sebuah ajang pencarian bakat. Tak hanya itu, Arap juga terlihat menyoroti salah satu foto Rossa saat berpenampilan spesial.

Diprotes Usai Bahas Kesamaan Kisah dengan Gading Marten, Reza Arap Cuek Pilih Soroti Foto Rossa

Instagram

Tepatnya yakni saat Rossa meramaikan pesta ultah geng artis yang berzodiak Aries. Mereka secara khusus mengusung konsep Anime dimana setiap tamu undangan datang dengan dandanan cosplay berbeda-beda. Begitu juga dengan Rossa yang menjelma menjadi karakter Nezuko Kamado, yakni karakter iblis penyayang manusia yang ada dalam series "Demon Slayer".

Arap sendiri menyoroti foto Rossa tersebut yang dibagikan sebuah akun Instagram. "Nezuko Channn," tulis Arap dalam postingan ulangnya.

Komentar serupa ditinggalkan oleh Arap pada postingan tersebut. Senada dengan Arap, banyak netizen lain juga menyoroti foto Rossa kala menjadi karakter anime ini. Mereka ramai memuji kecantikan Rossa yang terlihat semakin imut.

"@itsrossa910 cantik teh," ujar akun @cheez***. "@itsrossa910 cute banget teh," sahut akun @hou****. "@itsrossa910 cosplay terbaeeeeekkk," puji akun @idk******. "@itsrossa910 lucu banget teh," sedang timpal @ravi*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait