Cerita Dilamar Pria Turki Versi Mayang Adik Vanessa Angel, Sempat Tukar Kontak & Saling Chat
Instagram/mayaang.lucyaana
Selebriti

Usai Doddy Sudrajat, kini giliran Mayang adik Vanessa Angel ceritakan kronologi dirinya dilamar oleh pengusaha asal Turki. Rupanya, Mayang mengaku sudah bertukar kontak dan sempat saling berkirim pesan.

WowKeren - Mayang Lucyana Fitri adik mendiang Vanessa Angel sempat viral usai kabar dilamar pengusaha asal Turki. Kabar ini pertama kali diceritakan oleh sang ayah, Doddy Sudrajat. Doddy bahkan mengatakan pengusaha Turki tersebut sempat menjanjikan 20 ekor unta jika Mayang bersedia menikah.

Sayang, cerita Doddy itu malah mendapat reaksi kecut dari warganet. Bahkan bapak tiga anak itu ramai diledek halu. Kini, giliran Mayang muncul dan menceritakan kronologi dilamar oleh pria asal Turki versi dirinya.

Mayang sendiri tak membantah pernyataan sang ayah. Ia mengaku memang sempat dilamar pria Turki ketika tengah berkunjung ke negara tersebut. Mayang pun menceritakan awal mula ia dan pengusaha Turki itu bertemu.

"Mayang Mayang katanya pas di Turki kemarin banyak cowok yang naksir ya?" tanya seorang pria dalam video. "Gak banyak, cuman kemarin emang kebetulan lagi mampir ke salah satu toko yang ada di Turki di Istanbul, lagi cari-cari baju," kata Mayang.

"Nah waktu aku dateng ke toko itu, ada asisten si bosnya ini kayak nyamperin gitu lah kayak welcome gitu lah, biasa ada customer dateng 'where you from' ya bilang lah dari Indo dan dia juga bisa dikit-dikit bahasa Indo soalnya kan disana juga banyak turis lokal kan yang liburan ke Turki," cerita Mayang.


Mayang ikut terkejut ketika pria asal Turki tersebut hendak melamarnya. Namun, Doddy selaku ayah segera menolak lamaran itu meski dijanjikan 20 ekor unta. Mayang seolah menyetujui langkah sang ayah untuk menolak lamaran pria Turki itu karena merasa mereka belum saling mengenal.

"Terus akhirnya si bos nya dateng lah ' ya selamat datang'. Terus Ya ada perbincangan lah sedikit gitu, ya mau melamar. Terus ngomongnya ke daddy, minta izinnya juga ke daddy. Cuman, ya ditolak karena kan, apa ya jatuhnya masih stranger (orang asing) dong , gak mungkin langsung diterima," papar Mayang.

Meski begitu, Mayang rupanya sempat bertukar kontak dengan pria asal Turki tersebut. Keduanya bahkan sempat saling berkirim pesan. "Nggak tahu dia serius atau enggak ya, tapi ya gitu, memang kenyataannya seperti itu. Kalau kenalan lebih dekat sih ada, kayak kita kan tukeran kontak gitu kan, ya kadang suka chat an juga," beber Mayang.

Sayangnya pengakuan Mayang itu tetap saja menuai keraguan dari warganet. Banyak yang menilai Mayang hanya bergurau dan cerita dilamar pria Turki tak benar-benar terjadi.

"Dear Mayang.. melihat dari gerakan tubuh dan matamu, kutau kau hanya bergurau. Sekian. Terimanasip," celetuk @fe**. "Kasian anak dan bapa nya suka menghayal," seru @se**. "Mayang mayang indah sekali karangan mu๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ, org yg mikir makek logika , org yg pintar juga tau kalo kamu lagi bohong , gak capek ap halu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," seloroh @dw**. "Sdah pasti dia tolak karena dia lgi halu mau dilamar cowok turki๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚," imbuh @mi**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait