Makin Melokal, Kim Woo Bin Terekam Ngomong Cuaks
Naver
Selebriti

Kim Woo Bin beberapa waktu lalu kepergok menikmati liburan di Indonesia tepatnya Bali. Namun bukan bersama Shin Min A sang kekasih, sang aktor liburan ditemani Ahn Bo Hyun.

WowKeren - Kim Woo Bin ikut menghadiri event jumpa fans yang digelar menjelang pemutaran "Black Knight" pada Rabu (10/5). Dalam kesempatan itu, aktor kelahiran tahun 1989 itu terekam berbicara cuaks kepada penggemar Indonesia.

Seorang TikTokers asal Indonesia mendapat keberuntungan berbicara pada Woo Bin. Setelah diajari oleh sang TikTokers, Woo Bin pun dengan santai berkata, "Halo Indonesia. Please watch (tolong nonton) 'Black Knight'."

Menariknya di bagian akhir, Woo Bin juga berkata, "Cuaks" dengan gestur persis para TikTokers. Bintang drama "Our Blues" itu juga dengan ramah memberikan tanda tangan khusus untuk sang TikTokers.

Momen Woo Bin ngomong cuaks ini langsung memicu kehebohan para fans Indonesia. "GUE BARUSAN LIAT ALWLWWKAKAKAKWLSKWKWOWKW JAGO BANGET NGAB WOOBIN BILANG CHUAKZZNYA WOY..berasa gampang digapai," tulis seorang fans.


Makin Melokal, Kim Woo Bin Terekam Ngomong Cuaks

Source: Twitter

"Bedaaaa kalo kim woobin jadinya, chuakz," sambung yang lain. "Ngomong chuakz pun tetep keliatan berkharisma yee," tambah fans lainnya. "Jd keinget promosi black knight dari netfIix yang tbtb ngomong chuaks wkwkwkwk," sahut yang lain.

Di sisi lain, Woo Bin beberapa waktu lalu kepergok menikmati liburan di Bali. Namun bukan bersama Shin Min A sang kekasih, sang aktor liburan bersama Ahn Bo Hyun. Keduanya menghabiskan liburan beberapa hari sebelum kembali ke Korea Selatan.

"Black Knight" menceritakan tentang 5-8 (Woo Bin), kurir legendaris di tahun 2071 yang bertanggung jawab atas kelangsungan hidup manusia dengan mengirimkan oksigen dan kebutuhan sehari-hari kepada mereka.

"Black Knight" sendiri bakal dirilis oleh Netflix mulai 12 Mei mendatang. Drama itu juga dibintangi oleh Song Seung Heon, Esom dan Kang You Seok. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait