Tissa Biani Sakit, Curahan Perhatian Mulan Jameela Selama di Surabaya Jadi Sorotan
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Vlog terbaru El Rumi merekam kegiatan keluarga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela selama berada di Surabaya. Perhatian Mulan kepada Tissa Biani yang ikut bersama mereka menjadi sorotan.

WowKeren - Belum lama ini, keluarga Ahmad Dhani dan Mulan Jameela mudik ke Surabaya. Momen berharga itu terekam dalam vlog El Rumi terbaru.

Pada Rabu (10/5), El Rumi membagikan vlog mudik ke Surabaya bersama dengan keluarga ayahnya melalui YouTube pribadinya. Dalam vlog tersebut, terungkap perhatian Mulan pada Tissa Biani kekasih Dul Jaelani.

Sepanjang vlog tersebut, El menceritakan pesona kuliner Surabaya yang digemari keluarganya. Selain Ayam Pemuda, Ahmad Dhani juga diketahui menyukai burung dara goreng di Hotel Elmi.

Di sela kegiatan bersantap mereka, tertangkap momen Mulan mengajak ngobrol Tissa yang sempat tidak enak badan. Lantaran kondisinya, Tissa sampai tidak ikut kulineran namun tetap diberi sekotak ayam.


"Kamu mau nggak makan ini?" tanya Mulan.

"Mau, ntar. Aku suka burung dara," jawab Tissa.

"Ini termasuk yang terbaik lah, ini burung daranya," ujar Mulan.

Keluarga Dhani rencananya akan mengunjungi Dataran Tinggi Bromo. Untuk itu, mereka membutuhkan makan untuk bekal selama berada di sana karena udaraya sangat digin.

Curahan perhatian keluarga Dhani tidak berhenti di sana, kondisi Tissa juga diperhatikan oleh mereka. Mulan juga menanyakan apakah Tissa baikan dan menyarankan untuk minum obat.

Setelah selesai makan, El dan Dul menanyakan apa bedanya rasa Ayam Goreng Pemuda kepada Tissa. Menurut Tissa, rasanya berbeda dengan yang sering dimakannya di Jakarta.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait