Gaya Parenting Raffi Ahmad Mendadak Tuai Salut Saat Bahas Perbedaan Rezeki Rafathar dan Rayyanza
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad bagikan video yang berisi pesan tentang caranya menerapkan satu sikap kepada Rafathar dan Rayyanza kelak sampai siap memaksakannya kepada sang putra, sukses banjir pujian.

WowKeren - Raffi Ahmad dikenal sebagai salah satu artis Indonesia yang selalu bekerja keras. Bahkan Raffi dikenal selalu memiliki segudang kesibukan hingga memiliki sedikit waktu bersama keluarga. Namun kali ini ada hal lain yang disorot dari sosok suami Nagita Slavina tersebut, tepatnya yakni soal gaya parenting.

Mulanya Raffi mengunggah video kebersamaan dengan keluarganya, khususnya bersama dua jagoan tampan Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad. Namun bukan keharmonisan keluarga mereka yang disorot melainkan pesan yang disampaikan oleh Raffi melalui video tersebut.

Raffi terdengar membahas tentang rezeki kedua anaknya kelak ketika sudah tumbuh besar. Sebagai manusia, Raffi tentu tak tahu tentang takdir rezeki Rafathar dan Rayyanza yang pastinya memiliki takaran yang berbeda. Namun sebagai orangtua, Raffi memastikan jika ia tak akan memaksakan kedua anaknya tersebut untuk mencapai satu titik yang sama.

Namun di sisi lain, Raffi akan mengajarkan tentang makna kerukunan dengan saudara. Ia akan selalu mengajarkan kepada anak-anaknya tentang saling membantu satu sama lain.

"Gue nggak tahu rezekinya Rayyanza gimana, rezekinya Rafathar gimana, rezeki gue udah tua nanti gimana. Paling penting kalau ke anak-anak kita, kita kasih tahu tuh lu jangan pada ribut. Kalau ada yang susah lu bantuin. That's it, gitu," ucap Raffi.


Karena itu Raffi memastikan tak akan memaksakan agar kedua anaknya memiliki kondisi finansial yang sama kelak. Namun satu hal yang justru akan ia paksakan adalah sikap saling tolong antar mereka.

"Nggak bisa kita memaksakan Rayyanza untuk seperti Rafathar atau sebaliknya. Tapi kita bisa paksakan mereka, haruskan mereka untuk yaudah lu tolongin saudara lu. Siapa lagi satu darah masa lu nggak mau tolongin. Itu yang pasti gue akan paksakan ke mereka," tegasnya.

Gara-gara video tersebut, gaya parenting Raffi kepada kedua putranya menuai salut. Warganet menyadari jika sikap yang sama juga ditunjukkan oleh Raffi yang selalu peduli kepada semua saudaranya. Alhasil, netter yang salut pun langsung meninggalkan beragam pujian mereka untuk Raffi Ahmad.

"Aa Raffi Ahmad emang is the best mantap top, kerja keras sayang keluarga juga keren keren my inspiration for my life," sanjung @marcell*****. "Kata2nya sama persis yg di bilang mama ke aku sm adek, emang aa rafi the best," timpal @pamela*****. "Bagus banget pesan nya. Yg penting sesama saudara harus saling menjaga dan membantu. Bisa diliat antara Raffi dan Gigi ke saudara2nya sndr, saling support dan sayang," sahut akun @alyss****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru