Arie Kriting Sambat Dituduh Indah Permatasari Bau Kaki
Instagram/arie_kriting
Selebriti

Arie menceritakan pengalaman ketika dirinya dan Indah melakukan perjalanan darat ke Bromo. Ketika memasuki kamar penginapan, Indah mendadak kesal menuduh Arie bau kaki.

WowKeren - Arie Kriting dan Indah Permatasari menjadi bintang tamu di video terbaru channel YouTube Gue Sehat yang dirilis pada Rabu (10/5). Dalam kesempatan itu, Arie sambat pernah dituduh Indah bau kaki.

Arie menceritakan pengalaman ketika dirinya dan Indah melakukan perjalanan darat cukup panjang ke Bromo. Ketika memasuki kamar penginapan mereka, Indah mendadak kesal menuduh Arie bau kaki.

"Dia kesel, 'Bau kaki nih sayang, kamu tuh cuci kakilah'. Aku kan namanya laki-laki kan kayak oke itu salahku pasti. Oke cuci kaki, keluar dia marah lagi tuh, 'Sayang kok masih bau kamu cuci kakinya bersih apa nggak sih'," ungkap Arie.

Arie yang merasa dirinya mungkin belum bersih mencuci kaki, akhirnya kembali masuk ke toilet. "Saya cuci kaki lagi pakai sabun, karena saya ingat, saya juga kan kadang-kadang kakinya suka keringetan," sambung Arie.


"Terus saya sepanjang jalan tuh yang pakai sepatu dan pakai kaos kaki jadi kayak oke mungkin itu mungkin itu normal," lanjut Arie. Namun setelah mencuci kaki, Indah kembali marah karena merasa kaki suaminya masih bau.

Arie pun berpikiran mungkin bau itu berasal dari kaus kakinya. Namun saat memegang kaus kaki dan menciumnya, ternyata tidak ada bau sama sekali. Arie lantas balik menuding Indah lah yang bau kaki.

"Mungkin karena masih hamil waktu itu ya, jadi mungkin kayak sensitif, terus dia mungkin kayak keringatan juga, mungkin secara biologis gitu ya, terus dia pakai sepatu waktu itu yang karet juga, ternyata dia sumber aroma itu," curhat Arie.

Giliran Arie marah karena sudah mencuci kaki berkali-kali padahal aslinya bau itu bukan berasal darinya. "Itu udah marah-marahnya komedi tapi, terus saya lemparin kaus kaki saya, kamu cuma cium nih cium, enggak bau kan," tutur Arie yang membuat Indah ngakak mengingat momen itu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru