Photoshoot Tak Pernah Gagal, Fuji An Disebut Pancarkan Aura Bintang
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti utami alias Fuji An baru-baru ini kembali mencuri perhatian karena hasil photoshoot terbarunya. Dalam photoshoot kali ini, Fuji tampil kece mengenakan tiered ruffle skirt bernuansa biru.

WowKeren - Fujianti Utami lagi-lagi mencuri perhatian dengan hasil photoshoot kecenya. Kali ini, Fuji tampil anggun dalam balutan outfit nuansa biru.

Dalam foto yang dibagikan pada Kamis (11/5), Fuji terlihat kece mengenakan tiered ruffle skirt yang warnanya bergradasi dari biru tua hingga biru muda. Fuji juga mengenakan atasan bermodel korset dengan hiasan pita hijau.

Penampilannya bertambah unik dengan bentuk rambut yang ditata bak dua pita di bagian atas. Sarung tangan hitam yang dikenakan juga menambah kesan edgy dan mewah.

"Too glam to give a damn," tulis Fuji di kolom caption.


Unggahan Fuji langsung dikomentari oleh banyak netizen. Banyak yang memuji kecantikan Fuji hingga menilainya memancarkan aura bintang.

"Aura bintang," komentar salah satu netizen. "Fuji makin lama makin cantikk.. auranya makin aurauran," tambah netizen lain. "MasyaAllah.. Emng aura model ini anak.. Slalu bagus fotoshootnya.. Keren Uti, cantik," timpal netizen lain.

"MasyaAllah si cantik yg gk pernah gagal foto," tulis salah satu netizen. "Uti ngk pernah gagal sama pose dan mode apapun ..emang beneran fotogenik anaknya," tambah netizen lain. "Ga pernah gagal kalo foto," komentar yang lain.

Di sisi lain, Fuji An kini telah sukses menjadi seorang public figure dengan banyak penggemar. Meski demikian, baru-baru ini ada sebuah kejadian tak terduga yang membuat Fuji menyampaikan permintaan terbuka kepada penggemarnya.

Ia menyebut sempat tak sengaja menyebarkan nomornya sendiri dalam sebuah postingan. Tak diketahui pasti postingan mana yang dimaksud, namun kuat dugaan jika unggahan itu sudah gercep dihapus oleh Fuji.

Karena itu Fuji berharap tak ada penggemar yang menyalahgunakan dengan menerornya kelak baik melalui sambungan telepon ataupun mengirim pesan. "Lupa sensor no telp tadi, tolong banget jgn neror/telpon/wa aku ya," tulis Fuji di unggahannya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait