Koleksi Busana Jennie X Calvin Klein Ludes Terjual Dalam Kurun Waktu 10 Menit
Twitter
Selebriti

Bahkan website Calvin Klein di berbagai negara seperti Korea, Tiongkok, Taiwan, Malaysia, dan Jepang down akibat meroketnya jumlah pengunjung yang berebut ingin membeli koleksi terbaru Jennie.

WowKeren - Seperti diketahui, Jennie baru saja menggelar acara peluncuran koleksi busananya bersama merk Calvin Klein yang sukses menyedot perhatian dunia. Tepat tengah malam pada tanggal 11 Mei (KST), Koleksi “Jennie for Calvin Klein” secara resmi dirilis, menimbulkan kehebohan dimana waktu kurang dari 10 menit, hampir semua item dalam koleksi tersebut terjual habis.

Bahkan website Calvin Klein di berbagai negara seperti Korea, Tiongkok, Taiwan, Malaysia, dan Jepang down akibat meroketnya jumlah pengunjung yang berebut ingin membeli koleksi terbaru Jennie. Penggemar dari seluruh dunia mengantre di luar toko Calvin Klein untuk mendapatkan item terbaru dari koleksi member BLACKPINK ini.


Fenomena ini menunjukkan pengaruh BLACKPINK yang dimiliki Jennie di dunia mode. Dikenal memiliki apa yang disebut "tangan Midas", sang idola telah berkali-kali membuat barang habis dalam hitungan detik dan menit hanya dengan memakainya dalam kehidupan sehari-hari.

Koleksi Busana Jennie X Calvin Klein Ludes Terjual Dalam Kurun Waktu 10 Menit
Kbizoom

Sedangkan “Jennie for Calvin Klein” adalah koleksi yang menandakan kolaborasinya dengan desainer global pakaian dalam dan merek pakaian denim Calvin Klein. Barang-barang dalam koleksi tersebut memiliki kegunaan yang tinggi untuk aktivitas sehari-hari, melengkapi fisik seseorang, dan memamerkan ciri khas "Jennie" yang kuat. Acara peluncuran di toko pop-up di Seoul sendiri mengumpulkan wajah-wajah terkenal seperti Jungkook BTS, Kazuha LE SSERAFIM, aktris Thailand Mai Davika, dan aktris Korea Shin Ye Eun.

Di sisi lain Jennie bersama BLACKPINK juga masih sibuk merampungkan tur dunia mereka, "BORN PINK", yang diperkirakan akan menarik sekitar 1,5 juta penggemar. Setelah berhasil menyelesaikan 14 pertunjukan Amerika Utara di tujuh kota dan 10 pertunjukan Eropa di tujuh kota tahun lalu, keempat anggota bertemu lebih banyak penggemar di Asia. Mereka juga tampil di "Festival Musik dan Seni Coachella Valley" di Amerika Serikat pada tanggal 15 dan 22 April (waktu setempat).

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait