Jaket Ala Anak Kampus RM BTS Tuai Sorotan Namun Habis Dimana-Mana
Instagram
Selebriti

Jaket yang dikenakan RM adalah jaket varsity yang sering dikenakan oleh mahasiswa yang merupakan merchandise yang diproduksi oleh channel YouTube 'Psick Univ'.

WowKeren - Sebelumnya pada 11 Mei, RM memposting foto instan yang diambil bersama rekan membernya di BTS Jungkook di Instagram story-nya. Dalam foto tersebut, keduanya melakukan berbagai pose seperti tanda perdamaian, wajah terengah-engah, bahkan ekspresi lucu dengan tangan terulur.

Saat ini, beberapa netizen memperhatikan jaket yang dikenakan RM dimana ternyata barang tersebut adalah jaket varsity yang sering dikenakan oleh mahasiswa yang merupakan merchandise yang diproduksi oleh channel YouTube “Psick Univ”.


RM sebelumnya telah menunjukkan semangat penggemarnya dengan tampil di “Psick Show”, sebuah konten yang disiarkan melalui saluran Psick Univ. Pada saat itu, RM membual bahwa dia adalah penggemar sejati, setelah berlangganan dan rajin menonton saluran tersebut, yang kini memiliki 2,06 juta pelanggan, karena memiliki 80.000 pelanggan.

Jaket Ala Anak Kampus RM BTS Tuai Sorotan Namun Habis Dimana-Mana
Kbizoom

Dalam video tersebut, RM secara aktif mendukung saluran Psick Univ dengan mengatakan, “Pertunjukan dunia membutuhkan bintang dunia.” Saat ini, jaket yang dikenakan RM sudah habis terjual di toko online dan udah lama terjual habis, tetapi dengan berita RM memakainya, tampaknya sekali lagi menarik perhatian penggemar baik di dalam maupun luar negeri.

Netizen yang mengetahui tentang RM mengenakan merchandise Universitas Psick bereaksi dengan komentar seperti “RM benar-benar tulus”, “Aku juga penggemar Psick Univ, tetapi aku tidak dapat membelinya karena terjual habis. Aku cemburu”, “Anggota Psick Univ dan RM sepertinya minum alkohol bersama di rumah RM”, “RM selalu tulus dalam apa yang dia suka”, dan “RM mendalami fandomnya".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru