Baca Naskah Mencengkam , Kim Tae Hee-Lim Ji Yeon Cs Pamer Chemistry di 'Lies Hidden in My Garden'
ENA
TV

'Lies Hidden in My Garden' menceritakan kisah dua wanita dimana yang satu menjalani kehidupan sempurna dan yang satu berjuang untuk melarikan diri dari kehidupannya yang tidak bahagia.

WowKeren - Drama “Lies Hidden in My Garden” membuat penggemar semakin penasaran usai merilis foto-foto di balik pembacaan naskah bersama dengan berita penayangan sebagai drama Senin-Selasa ENA mendatang. Dalam pembacaan naskah, sutradara Jung Ji Hyun, penulis Ji Ah Ni dan aktor berbakat seperti Kim Tae Hee (sebagai Moon Joo Ran), Lim Ji Yeon (sebagai Choo Sang Eun), Kim Sung Oh (sebagai Park Jae Ho) dan Choi Jae Rim (sebagai Kim Yoon Beom) berkumpul bersama untuk pertama kalinya.

Diadaptasi dari novel terlaris dengan judul yang sama, "Lies Hidden in My Garden" menceritakan kisah dua wanita dimana yang satu menjalani kehidupan sempurna yang membuat iri orang lain tetapi menghadapi perubahan dengan satu kecurigaan, dan yang satu berjuang untuk melarikan diri dari kehidupannya yang tidak bahagia.


Kim Tae Hee berperan sebagai “Joo Ran”, yang menjalani kehidupan yang sempurna tetapi mulai mencurigai suaminya ketika dia mencium bau mayat di rumah baru mereka. Lim Ji Yeon memerankan “Sang Eun”, yang bermimpi untuk menjauh dari suaminya yang kejam dan bertemu dengan Joo Ran. Kim Tae Hee dan Lim Ji Yeon, yang menjalani kehidupan yang sangat berbeda dalam drama tersebut, memenuhi situs dengan sinergi mereka, meningkatkan ekspektasi akan chemistry akting mereka.

Baca Naskah Ikut Mencengkam, Kim Tae Hee-Lim Ji Yeon Cs Pamer Chemistry di \'Lies Hidden in My Garden\'
ENA

Sementara itu, Kim Sung Oh muncul dalam drama ini sebagai suami Joo Ran “Jae Ho”, yang berkonflik dengan istrinya karena kecurigaannya. Choi Jae Rim berperan sebagai suami Sang Eun “Yoon Beom”, seorang karyawan perusahaan farmasi kaya yang melakukan kekerasan dalam rumah tangga.

Dalam sesi pembacaan naskah dipenuhi dengan aroma misteri yang intens dengan ketegangan akting para aktor serta cerita dengan kepadatan tinggi yang berulang-ulang. Selain itu, sutradara Jung Ji Hyun berbagi ide dan detail setiap adegan dengan para aktor kapan pun dia punya waktu. Dengan demikian, ekspektasi meningkat secara vertikal untuk "Lies Hidden in My Garden", yang siap menunjukkan misteri terbaik tahun 2023 kepada pemirsa mulai pada 19 Juni mendatang.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait